Thursday, 25 April 2024
HomeViralNgerinya...! Tagih Utang, Emak-Emak Dibacok Pria di Depan Rumah

Ngerinya…! Tagih Utang, Emak-Emak Dibacok Pria di Depan Rumah

Bogordaily.net–  Utang piutang memang kerap berujung masalah. Seperti yang dialami penagih utang ini. Diduga hendak menagih utang, itu justru dibacok pria menggunakan parang di depan rumah.

Video yang merekam aksi pria itu pun di media sosial. Sejumlah akun di Instagram mengunggah video penagih utang yang dibacok pria itu.

Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @kodil0127.

. Tagih uang bank berujung . Kejadian di plaju ibu rumah tangga dibacok oleh pria pakai parang,” tulis keterangan video di akun Instagram @kodil0127 dan dilansir Bogordaily.net, Sabtu, 10 September 2022.

Peristiwa disebutkan terjadi di Plaju, Palembang, Sumatera Selatan.  Dalam video itu tampak perempuan berbaju merah sempat melawan dan hendak merampas parang yang dipegang si pria.

Di samping pria itu terlihat dua ibu-ibu lain yang juga mencoba melerai. Latar kejadian itu tampak di depan sebuah rumah. Pelaku lantas mengayunkan senjata tajam itu hingga mengenai tubuh si perempuan berbaju merah. Diduga berbaju merah itu mengalami luka di bahunya akibat terkena bacokan.

Video yang diunggah tersebut menyedot perhatian warganet. Mereka mengomentari aksi pria yang nekat membacok wanita tersebut.

“Inget jgn pernah kasi pinjem duit org, dateng melas2 nangis, di tagih ngamuk3,” tulis warganet di kolom komentar.

“Besok2 jgn kasih utang org bgini…pas ngutang melas2,” timpal yang lain.

“Wanita di apain saja mati… Laki² memalukan wanita bukan musuhmu kang,” kata warganet

“Siap2 ngandang,” ujar warganet.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here