Saturday, 27 April 2024
HomeViralTampang Pelaku Bullying Siswa SLB di Cirebon saat Diciduk Polisi

Tampang Pelaku Bullying Siswa SLB di Cirebon saat Diciduk Polisi

Bogordaily.net – Pelaku kasus bullying (ABK) yang juga merupakan siswa , berhasil diciduk jajaran Polresta Cirebon.

Sebelumnya, aksi bullying (perundungan) yang dilakukan oleh sejumlah remaja berseragam SMA viral di media sosial. Korbannya dikabarkan adalah remaja berkebutuhan khusus dan merupakan siswa dari salah satu di Kabupaten Cirebon.

Dilihat dari video unggahan akun Instgaram @andreli_48, pelaku tampak menekan-nekan punggung korban dengan kaki. Tidak hanya itu, pelaku juga sampai menginjak punggung korban dan menaiki punggung korban. Siswa itu menangis dan berteriak histeris karna perlakuaan fisik yang dilakukan oleh para pelaku.

Lebih miris lagi, meski korban menangis dan berteriak karena kesakitan, namun para pelaku tetap tega meneruskan aksinya.

Diketahui, pelaku bullying anak di Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon itu, berjumlah tiga orang. Dua diantaranya sudah lebih dulu.

Unggahan video akun @andreli_48 memperlihatkan pelaku diringkus aparat kepolisian dari rumah kedua orang tuanya.

“pelaku bullying siswa digiring ke Polres untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya,”

Dari video yang diunggah, satu orang laki-laki berusaha untuk menghalangi penangkapan pelaku. Meski begitu, aparat kepolisian tetap menggiring pelaku.

Sementara satu pelaku bullying anak tersebut, baru akan diamankan dari rumahnya di salah satu desa di Kabupaten Cirebon.

“Pelaku ada 3 orang, yang dua itu menginjak korban. Nah yang satu itu merekam dan mengunggah ke media sosial,” kata Kapolresta Cirebon, Kombes Arif Budiman, Rabu, 21, September 2022.

Diungkapkan Kapolresta Cirebon, siang ini Sat Reskrim Polresta Cirebon akan menyampaikan keterangan terkait dengan kasus bullying anak yang viral di media sosial tersebut.

“Tunggu nanti siang ya, biar utuh keterangannya,” kata Kapolresta Cirebon, saat ditemui pagi hari ini.

Sebelumnya, diberitakan seorang siswa yang berkebutuhan khusus dianiaya oleh siswa SMA di sebuah areal persawahan Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon.

Siswa yang diketahui bernama Zaki, tetap dianiaya oleh seorang siswa SMA di Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon meski dirinya sudah menangis histeris.(*)

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here