Friday, 26 April 2024
HomeHiburanTampil Terbuka di Pesta Ultah, Model Baju Rachel Vennya Bikin Salfok

Tampil Terbuka di Pesta Ultah, Model Baju Rachel Vennya Bikin Salfok

Bogordaily.net – Selebgram pekan lalu menggelar pesta ulang tahun ke-27. Model saat pesta ulang tahunnya mencuri perhatian netizen, lantaran dirinya mengenakan busana yang terbuka dan unik. Hal ini membuat netizen salah fokus, warganet malah lebih memperhatikan pakaian yang di pakai Rachel, karna banyak yang menilai jika kostum yang digunakan mantan suami Okin ini sangat terbuka dan jauh berbeda ketika ia masih menggunakan hijab.

Dalam akun Instagram @rachelvennya.fashion mengenakan busana merek Mugler. Busana itu terbilang cukup futuristik dengan sentuhan ‘berani' karena dirancang tanpa lengan dan dihiasi cuttingan di beberapa bagian serta harganya banderol lumayan mahal, yakni 650 euro atau setara dengan Rp9,4 Juta.

Tak hanya itu, Harga sepatunya pun tak ‘kaleng-kaleng'. Mugler Sock OTK Boot dibanderol 1,495 euro atau setara Rp21,7 Juta.

Ulang tahun yang mewah juga meriah tersebut dihadiri banyak tamu, ia terlihat mengundang beberapa sahabatnya dalam acara tersebut, terutama mantan pacar Salim Nauderer.

Momen-momen tersebut pun dibagikan di media sosialnya. Netizen teryata bukan hanya mengucapkan selamat ulang tahun, namun juga salah fokus dengan busana yang dipakai ibu dua anak ini.

Tampak di foto, model dengan potongan dada rendah yang memperlihatkan lekuk tubuh juga tampak di samping dada sampai ke perut.

Bring back Y2K style back,” tulis di Instagram, Senin, 26 September 2022.

Warganet pun mengenang sosok selebgram yang pernah berhijab sampai dengan tahun 2020.

bukan pertama kali berpenampilan seksi. Setelah melepas hijab pada akhir 2020, ibu dua anak ini tidak jarang mengunggah foto dengan busana seksi.

“Karena buna berhak bahagia, mungkin ini adalah bentuk kebahagiannya,” ucap @anugrahdirgahayu.

“Semakin terbuka ya badannya,” kata @urbabbyyie.

“Astagfirullah, bangganya pakai baju model begitu,” sahut @ratna_yulian12.***

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here