Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorTanpa Pamrih, Babinsa Kota Bogor Mengabdi Untuk Masyarakat

Tanpa Pamrih, Babinsa Kota Bogor Mengabdi Untuk Masyarakat

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa () Kota Bogor tak segan untuk turun langsung membantu masyarakat dalam menjalankan tugasnya untuk mengabdi kepada negara. Pada Sabtu, 10 September menggelar giat monitoring diantaranya di kelurahan Ciwaringin dan Kelurahan Cibuluh.

Tanpa rasa pamrih sedikit pun, Bintara Pembina Desa () Kelurahan Ciwaringin Serda Dedi Jumaedi melakukan giat monitoring dan ikut serta membantu dalam kerja bakti dan gotong royong di Jalan Balitvet RT.03/11 Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Kegiatan tersebut tidak secara kebetulan di rencanakan swadaya warga karena adanya jalan yang berlubang air pasca hujan turun. Maka dari itu warga bahu membahu dan bergotong royong untuk menambal jalan supaya semua masyarakat yang berkendara menjadi nyaman.

” Kerja bakti ini dilakukan agar pekerjaan terasa ringan dan cepat selesai serta peduli terhadap orang lain yang membutuhkan bantuan agar menciptakan kebersamaan,” kata Bintara Pembina Desa () Kelurahan Ciwaringin Serda Dedi Jumaedi saat memberikan keterangan.

Di tempat terpisah, Bintara Pembina Desa () Kelurahan Cibuluh Sertu Sirad Abdulah pun memonitoring acara rapat konsolidasi tentang program pemerintah Keluarga Berencana (KB) berkualitas.


Adapun pemaparan Bintara Pembina Desa () terkait program angkatan darat kolaborasi antara TNI bersama Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) pusat mengenai TNI Manunggal Bangga Kencana Kesehatan (TMKK) guna tercapainya target Keluarga Berencana (KB).

“Demi tercapainya target Keluarga Berencana (KB) bekerja sama dengan pihak kelurahan dan kader untuk mendorong gagasan tersebut karena hal ini merupakan langkah yang positif,” jelas Bintara Pembina Desa () Kelurahan Cibuluh Sertu Sirad Abdulah saat memberikan keterangan.***

 

Mutia Dheza Cantika
Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here