Friday, 26 April 2024
HomeHiburanTedak Siten 7 Bulanan Ameena Curi Perhatian Netizen

Tedak Siten 7 Bulanan Ameena Curi Perhatian Netizen

Bogordaily.net – Acara 7 bulanan putri dari pasangan selebritis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja dirayakan dalam acara , Minggu, 25 September 2022.

Perayaan 7 bulanan disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi swasta. Siaran Ameena juga disalurkan melalui tayangan di YouTube.

Acara putri pertama Atta dan Aurel ini dihadiri oleh banyak tamu undangan terutama keluarga besar. Hanya keluarga Gen Halilintar yang tidak hadir dalam acara Ameena.

Pada acara Ameena ada beberapa momen yang berhasil mencuri perhatian netizen. Salah satunya proses anak memilih barang di dalam kurungan ayam. Ameena menjalani proses ini juga.

Acara 7 Bulanan Ameena putri dari pasangan selebritis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram @Attahalilintar/Bogordaily.net)

Ada beberapa barang yang diletakkan di sana. Ameena ditemani oleh Atta, Aurel, Irfan Hakim, Arsy, dan Arsya memilih tiga barang.

Ameena mengambil kamera, make up, dan uang. Ketiga barang yang diambil Ameena masing-masing memiliki makna.

Tentang makna masing-masing barang yang diambil Ameena setiap orang memiliki pendapat berbeda. Irfan Hakim sebagai presenter acara memaknai uang yang diambil Ameena akan menjadikan putri Atta Halilintar tersebut ahli ekonomi suatu hari nanti.

Acara 7 Bulanan Ameena putri dari pasangan selebritis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram @Attahalilintar/Bogordaily.net)

Sedangkan, Atta berpendapat kalau Ameena mengambil uang karena ajaran dari bundanya, Aurel. Banyak orang berpendapat jika Ameena mungkin menjadi MUA karena mengambil make up.

Kedekatan Aurel, Ashanty, dan Krisdayanti. (Instagram @KrisdayantiLemos/Bogordaily.net)

Krisdayanti sebagai ibu kandung dari Aurel Hermansyah tampak datang dalam acara sang cucu, Ameena. Krisdayanti tampil cantik mengenakan kebaya berwarna oranye rancangan Anne Avantie.

Krisdayanti terlihat dekat dengan Ashanty yang kini menjadi ibu sambung Aurel dan Azriel. Krisdayanti memperlihatkan kedekatannya dengan Ashanty dan Aurel melalui unggahan foto di Instastory.

Mereka tampak kompak selfie bersama. Aurel berada di tengah diapit oleh ibu kandungnya dan sang ibu sambung.

Diva Indonesia itu diketahui datang bersama dua anaknya dari pernikahan dengan Raul Lemos, yakni Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.***

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here