Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorTega Banget! Suami di Sukamakmur Bogor Bakar Istri Hidup-Hidup

Tega Banget! Suami di Sukamakmur Bogor Bakar Istri Hidup-Hidup

Bogordaily.net–  Sadis, biadab, tega, ah entahlah! Seorang suami di , nekat mencoba menghabisi nyawa istrinya sendiri di rumahnya, Sabtu, 17 September 2022 pagi. Caranya dengan membakar sang istri hidup-hidup.

Aksi nekat itu berawal saat sang suami berinisial K membeli tiga botol bensin. Ia kemudian membawa bensin itu ke dalam rumah. Diam-diam ada warga sekitar yang curiga, sebab pelaku membeli bensin cukup banyak.

Rupanya kecurigaan itu benar. Bensin yang baru dibelinya ternyata untuk disiramkan ke kamar tempat istrinya berada. Korban berinisial SH terkejut mendapat perlakuan suaminya. Ia kesakitan dan berteriak minta tolong.

Peristiwa itu seketika menyedot perhatian warga. Para tetangga berdatangan. Untungnya korban buru-buru dilarikan ke puskesmas terdekat untuk mendapat pengobatan. Alhasil nyawa korban selamat.

Kapolsek Iptu Sutopo Pranolo mengatakan, pelaku sudah diamankan setelah adanya laporan dari warga.

Tragedi kata Sutopo diketahui saat adanya kecurigaan tetangga korban yang melihat pelaku membeli tiga botol bensin.

“Pelaku K ini membawa bensin, ternyata digunakan untuk bakar istrinya di dalam kamar,” kata Sutopo kepada wartawan, sebagaimana dilansir SuaraBogor.id, Sabtu, 17 September 2022.

Sementara itu korban yang dibawa ke puskesmas setempat mengalami luka bakar di bagian kaki kirinya. Di sisi lain, petugas Polsek masih melakukan pemeriksaan terhadap suami korban. Termasuk untuk mengetahui motif aksi nekatnya itu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here