Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorTempat Hiburan Malam di Kemang Bogor 'Hidup Lagi'

Tempat Hiburan Malam di Kemang Bogor ‘Hidup Lagi’

Bogordaily.net – Tempat hiburan malam di Kemang Bogor hidup lagi. SatpolPp pij datang lagi. Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Kemang melakukan pendataan ke sejumlah tempat hiburan malam (THM) berada di dua titik blok Yuli dan Empang. Musababnya, lokasi tersebut sudah pernah dibongkar tapi kembali beroperasi lagi.

“Hati ini kami melakukan deteksi pendataan dan dilanjutkan ke pemetaan, nanti ketika sudah ada hasil alan membuat kesimpulan bagaimana kita melakukan sesuatu terkait penyakit masyarakat tersebut supaya ada efek jera,” kata Kasi Trantib Pol PP Yazidil Bustomi kepada wartawan, Rabu 21 September 2022.

Ia mengatakan, meskipun sudah beberapa kali dilakukan penindakan tapi pihaknya akan membuat konsep supaya benar tepat sasarannya terhadap keberadaan penyakit masyarakat.

“Semua tentang sex komersial, tempat hiburan malam sampai kontrakan harus dirumuskan dengan semua pihak agar kedepannya mampu memberikan dampak positif bagi wilayah Kemang,” kata pria yang disapa Tomi.

Tempat Hiburan Malam di Kemang Bogor 

Dia menambahkan untuk sasaran ke tempat hiburan malam (THM) blok Empang, Yuli yang nanti akan menyasar ke kontrakan dan kosan.

“Kalau pol pp sebagai fasilitator tapi yang lebih efektif bukan hanya sebuah peraturan daerah melainkan masyarakat sekitar juga harus membantu kami, ketika ingin nyaman dan beradab hayu kerja bareng,” tuturnya.

Karena ia mengungkapkan, ketika pemerintah kencang tapi warganya biasa saja tidak akan ada efek apapun, minimal kemang kedepan harus lebih baik dari yang lain.

“Hampir semua yang ada diwilayah kita catat dan tidak jauh data sebelumnya kalau digabungkan sekitar 30 sampai 40 lokasi termasuk akan mendata sifatnya kontrakan dan kosan,”katanya.***

 

Ruslan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here