Friday, 26 April 2024
HomeKulinerTempat Makan Enak Dekat Stadion Pakansari di Cibinong Bogor, Rp15 Ribu Sudah...

Tempat Makan Enak Dekat Stadion Pakansari di Cibinong Bogor, Rp15 Ribu Sudah Kenyang

Bogordaily.net – Lagi di Cibinong? Nongkrong atau sedang berolahraga di seputaran Stadion Pakansari. Terus lapar? Ada tempat makan enak dekat Stadion Pakansari di Cibinong Bogor.

Cibinong kini jadi kawasan metropolitan, penuh dengan berbagai kebutuhan warga, hiburan, makanan, hingga mall. Kawasan ini kini juga jadi sentra .

Ada tempat makan enak di Cibinong Bogor ini, yang harganya terjangkau tidak mahal juga tidak murah-murah banget. Tempat makan ini bisa jadi pilihan untuk menikmati jika Anda sedang berada di Cibinong.

Berikut ini tempat makan dekat stadion pakansari di Cibinong Bogor :

1. Bakso Boedjangan Cibinong

Pertama ada Bakso Boedjangan Cibinong yang bisa Anda kunjungi. Tersedia berbagai menu olahan bakso dan mie yang lezat dengan banyak topping yang bisa Anda pilih. Rasanya juga lezat dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp15.000.
Alamat: Cibinong City Centre, Ruko, Blk. B No.2, Pakansari, Kec. Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16915
Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

2. Ramen Ya! Cibinong

Jika Anda ingin mencari makanan Jepang, maka Ramen Ya! bisa menjadi pilihan. Di sini tersedia menu khas Jepang dengan menu utama yaitu ramen. Selain ramen, ada juga berbagai side dish yang bisa dipilih seperti gyouza dan tempura. Untuk harga masih terjangkau mulai dari Rp15.000.

Alamat: Jl. Tegar Beriman No.1, Pakansari, Kec. Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16915
Jam Buka: 11.00 – 21.30 WIB

3. Bebek Goreng H. Slamet

Tempat makan di Cibinong yang murah berikutnya adalah Bebek Goreng H. Slamet. Seperti namanya, di sini Anda bisa mencicipi olahan bebek yang lezat. Tersedia berbagai paket yang bisa Anda pilih dengan harga mulai dari Rp14.000.
Alamat: Jl. Raya Jakarta-Bogor No.KM 44 no 3, RT.2/RW.12, Pakansari, Kec. Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16915
Jam Buka: 10.00 – 21.00 WIB

4. Griyo Kerang Pakansari

Jika ingin mencari tempat makan yang menyediakan seafood, maka Griyo Kerang Pakansari bisa menjadi pilihan Anda. Berbagai jenis makanan olahan kerang bisa Anda temukan di sini. Selain kerang, ada juga olahan seafood lain seperti kepiting, lobster, baby octopus dan masih banyak lagi.
Alamat: Jl. Kol. Edy Yoso Martadipura No.152, Pakansari, Kec. Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16915
Jam Buka: 15.00 – 23.30 WIB

5. Sukahati Cafe

Tempat makan satu ini bisa jadi pilihan jika mencari tempat santai untuk berkumpul bersama teman maupun keluarga yaitu Sukahati Cafe. Seperti cafe pada umumnya, tersedia berbagai menu mulai dari makanan hingga minuman dengan harga yang ramah di kantong.
Alamat: Jl. Raya Sukahati No.41, Sukahati, Kec. Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16913
Jam Buka: 09.00 – 21.00 WIB.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here