Thursday, 23 May 2024
HomeKabupaten BogorTerjunkan 4 Mobil Damkar Kebakaran di Warung Kaleng Puncak Berhasil Dipadamkan

Terjunkan 4 Mobil Damkar Kebakaran di Warung Kaleng Puncak Berhasil Dipadamkan

Bogordaily.net – Kebakaran di Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor berhasil dipadamkan.

Tak ada korban jiwa dalam kebakaran yang terjadi di salah satu satu bangunan di , Kecamatan Cisarua Puncak Kabupaten Bogor kebakaran pada 5 September 2022 tersebut.

Komandan Damkar sektor Ciawi, Nendri mengungkapkan, api telah berhasil di padamkan.

“Api sudah padam, dan anggota juga sudah siaga, standby di sektor. Untuk korban jiwa, menurut keterangan dari anggota nihil,” ujarnya kepada Bogordaily.net, Senin 05 September 2022.

Dia menjelaskan, sejumlah unit Mobil pemadam diterjunkan terdiri dari 2 unit dari sektor Ciawi, 1 Unit Damkar sektor Ciomas, dan 1 Unit Damkar Kota Bogor.

“Unit yang menangani tadi dari kami damkar sektor Ciawi 2 unit, 1 unit damkar sektor Ciomas, dan 1 unit damkar kota Bogor,” jelasnya

Sementara penyebab kebakaran diduga kuat akibat arusnm pendek listrik.
“Penyebab nya karena Konsleting listrik,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya kebakaran itu terjadi menjelang maghrib. Awalnya suasana di kawasan tersebut biasa saja. Warga sekitar juga beraktifitas seperti biasa.

Namun, tiba-tiba terlihat kepulan asap dan kobaran api yang terus membesar. Alhasil, warga pun langsung panik. Sebagai lagi bergegas untuk berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

Sejumlah warga pun berusaha keras agar api tidak terus membesar dan merembet ke lokasi lain. Seperti yang terlihat dalam video yang diterima redaksi Bogordaly.net. Dalam video itu nampak kepulan asap dan api yang memerah.

Sebagian warga nampak sibuk menyiramkan air dari atas bangunan yang terbakar tersebut. Beberapa yang lainnya juga melakukan hal serupa.

Beruntung Pihak Damkar telah berhasil memadamkan api dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. ***

Albin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here