Tuesday, 7 May 2024
HomeKabupaten BogorThe Biggest Islamic Training Event, Cinta Quran Foundation Ajak Masyarakat Berhijrah

The Biggest Islamic Training Event, Cinta Quran Foundation Ajak Masyarakat Berhijrah

Bogordaily.net – Bertajuk , sebelas tahun perjalanan Cinta Quran Foundation mengajak masyarakat muslim Indonesia untuk berhijrah lebih baik dengan membaca ayat suci Al-Quran.

Amazing Muharram yang ke sebelas dari Cinta Quran Foundation tersebut digelar di Sentul International Convention Centre Kabupaten Bogor. Dan dihadiri oleh sepuluh ribu peserta.

Kegiatan Amazing Muharram itu juga berlangsung meriah dengan materi yang diberikan dalam pelaksanaannya. Serta lantunan sholawat bergema saat acara berlangsung.

Tak lupa juga tanya jawab kepada para peserta atau tamu undangan yang hadir turut diberikan oleh pembawa acara pada saat itu.

Pendiri Cinta Quran Foundation Fatih Karim menjelaskan bahwa, selama perjalanan sebelas tahun, program yang dijalankan bisa berjalan dan bisa membantu Indonesia lebih baik lagi.

“Selama perjalanan 11 tahun, Cinta Quran Foundation mengajak seluruh masyarakat muslim Indonesia untuk menjadi lebih baik dengan cara membaca surat suci Al-Quran,” jelasnya, Selasa 6 September 2022.

Musabab perjalanan sudah sebelas tahun, kata Fatih, program yang dimiliki Cinta Quran Foundation akan berjalan dengan baik dan tentunya membantu masyarakat muslim di Indonesia.

“Kegiatan program-program yang dilakukan oleh Cinta Quran Foundation ini, saya optimis bisa berjalan dan membantu Indonesia lebih baik lagi,” tutup Fatih.

(Muhammad Irfan Ramadan/Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here