Saturday, 4 May 2024
HomeHotelThe Sahira Hotel Bogor Bersama Wardah Beauty Bogor Berikan Giveaway, Yuk Intip!

The Sahira Hotel Bogor Bersama Wardah Beauty Bogor Berikan Giveaway, Yuk Intip!

Bogordaily.net berkolaborasi dengan Beauty dengan memberikan give away kepada Anda. Segera upload foto dan video di feeds instagram tentang keseruan touch up corner instaperfect dan kegiatan di .

Periode give away collaboration ini berlaku mulai tanggal 19 September-19 Oktober 2022. Akan ada, tiga hampers Instaperfect untuk Anda yang beruntung lho.

Selain itu, terdapat hadiah menarik untuk pemenang juara pertama yakni voucher menginap 2 Hari 1 Malam di . Selanjutnya, akan ada dua pemenang lainnya yang mendapatkan hadiah menarik dari .

Asik banget kan, dapet voucher di hotel bintang 4 dengan view-nya yang dijamin keren. juga akan memberikan pelayanannya secara maksimal untuk Anda yang mendapatkan voucher menginap selama 2 Hari 1 Malam.

Rules untuk mengikuti give away collaboration ini sangat mudah. Yang pertama follow Instagram @thesahirahotel dan @wardah.beauty_bogor. Kemudian, upload foto dan video Anda yang paling menarik mengenai touch up corner instaperfect dan Kegiatan kamu di .

Setelah itu, upload di story Instagram kamu serta mention ke tiga (3) teman terdekat kamu dan taq ke Instagram @thesahirahotel dan juga @wardah.beauty_bogor.

Jika Anda memenangkan give away collaboration ini, Anda wajib scan barcode yang tertera di flayer instagram @thesahirahotel atau @wardah.beauty_bogor.

Atau Anda bisa hubungi personal kontak untuk me-reedem voucher diskon yang didapatkan ke nomer 0812-9082-2429 (Anna) atau 0858-8846-7335 (Devia).

Yuk buruan ikuti give away nya, selagi masih ada waktu. Jangan lupa untuk membuat konten semenarik dan sekreatif mungkin. Pantau terus instagram @thesahirahotel atau @wardah.beauty_bogor untuk pengumuman pemenangnya.(Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here