Wednesday, 29 May 2024
HomeKabupaten BogorTia Achmad Sukses Menghipnotis Cibinong Wedding Expo

Tia Achmad Sukses Menghipnotis Cibinong Wedding Expo

Bogordaily.net – Malathi Weeding Attire hadir di untuk menggelar demo makeup, di Main Atrium, tepatnya di Jalan Tegar Beriman, No.1, Pekansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Minggu, 04 September 2022.

Acara demo makeup Malathi Weeding Attire tersebut dimulai pukul 15.00-16.00 WIB yang diberikan oleh Tia Achmad sebagai makeup art atau CEO of Malathi Weeding Attire.

Tia Achmad Sukses Menghipnotis . foto : Mutia/bogordaly.net

Dari pantauan tim bogordaily, demo makeup yang dipersembahkan Tia Achmad sukses menghipnotis ruang publik di saat melihat aksinya ketika menyulap wajah dengan tangannya yang gemulai.

Dengan menggunakan tema soft glam makeup for international Tia Achmad berhasil menyelesaikan setiap polesannya secara elegan dan menarik.

CEO of Dwi Puspitia Handayani. SE atau yang dikenal dengan Tia Achmad mengatakan tema soft glam makeup tersebut karena sesuai dengan karakter makeupnya. Selain itu, pelanggan juga banyak yang menginginkan karakter makeup soft glam yang terlihat natural tetapi menawan.

“Untuk soft glam sendiri sangat cocok untuk semua jenis wajah kecuali kalau dia memang suka yang bold gitu,” Ucapnya kepada tim Bogordaily, Pada Minggu, 04 September 2022.

Dengan taqline “Jadikan Malathi Teman Terbaikmu”, Malathi mampu hadir dengan keunggulannya yang up to date dan kekinian serta dapat selalu mengikuti keinginan client.

Malathi Weeding Attire juga tak lupa membagikan brosur promo special cash back up to 5 milion. Dimana ada paket Akad Romantic dengan cashback 1 juta rupiah, Green zambrud dengan total cash back 2 juta rupiah, Red Rubby cash back 2,5 juta rupiah dan juga Paket Blue Saphire dengan cash back 4 juta rupiah.

Menarik banget kan demo make up dan promo yang diberikan. Yuk langsung saja kepoin instagramnya @malathiweddingattire/@tiaachmad_ atau bisa langsung hubungi kontaknya 0821-2572-6868.*

 

Mutia Dheza Cantika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here