Monday, 6 May 2024
HomeBeritaDramatis! Tekuk Ciomas, Tim Kecamatan Parung Lolos ke Semifinal Piala Bupati Bogor...

Dramatis! Tekuk Ciomas, Tim Kecamatan Parung Lolos ke Semifinal Piala Bupati Bogor U-19

Bogordaily.net–  Hasil pertandingan babak 8 besar mempertemukan Tim berhadapan dengan Tim Kecamatan Ciomas berakhir dengan skor 9-8. Kemenangan diraih Tim atas Kecamatan Ciomas dalam laga di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu, 7 September 2022.

Berdasarkan pantauan Bogordaily.net di lokasi, Laga dari babak awal dimulainya pertandingan kedua tim bermain sangat sengit. Permainan kedua tim sangat alot, namun gol dari kedua tim tercipta pada babak pertama dan kedua. Hingga peluit dibunyikan skor berakhir 2-2, lalu dilanjutkan ke babak tambahan skor pun masih tidak berubah. Dan akhirnya pertandingan pun ditentukan melalui tendangan adu pinalti. Hasilnya, tim meraih kemenangan dramatis lewat adu pinalti dengan skor 9-8 atas Kecamatan Ciomas.

Camat Parung Adi Henryana mengaku senang dengan hasil kemenangan timnya atas Tim Kecamatan Ciomas yang sangat dramatis sehingga bisa lolos ke babak semifinal.

Tim usai laga melawan Tim Kecamatan Ciomas di Stadion Mini Cibinong. Rabu, 7 September 2022. (Albin/Bogordaily.net)

“Sangat dramatis sekali tapi alhamdulillah kita bisa memenangkan pertandingan tersebut, dan bisa masuk ke semifinal,” ujar Adi kepada Bogordaily.net, Rabu, 7 September 2022.

Untuk persiapan selanjutnya kata Adi Tim akan memberikan penampilan terbaik untuk laga semifinal nanti.

“Pertama untuk tim kita harus persiapkan semaksimal mungkin untuk semifinal, mudah-mudahan kita bisa menang di semifinal dan bisa masuk ke final,” jelasnya.

Tim usai laga melawan Tim Kecamatan Ciomas di Stadion Mini Cibinong. Rabu, 7 September 2022. (Albin/Bogordaily.net)

Selain itu nantinya jika para pemain Tim berhasil meraih gelar , akan ada bonus dari Pemerintah Kecamatan Parung maupun kepala desa.

“Insyaallah pasti semuanya sudah mempersiapkan dari kami dari kepala desa sudah mempersiapkan bonus,” pungkasnya.

Ia juga berharap, Tim Kecamatan Parung bisa memenangkan laga di semifinal nanti, dan bisa lolos ke final dan bisa meraih gelar juara.

“Intinya semoga bisa lolos di semifinal, kita masih ada satu pertandingan yang krusial besok semifinal, dan mudah-mudahan bisa ke final tentunya dan juara,” tutupnya. (Albin Pandita/Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here