Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaTimnas Indonesia Kalahkan Curacao di Pakansari, Ini Kata Shin Tae-yong 

Timnas Indonesia Kalahkan Curacao di Pakansari, Ini Kata Shin Tae-yong 

Bogordaily.net sukses mengalahkan 2-1 dalam leg kedua laga FIFA matchday di , Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa 27 September 2022 malam WIB. Gol kemenangan dicetak Dimas Drajad di awal pertandingan dan Dendy Sulistyawan pada babak kedua. Gol dicetak Jeremy Antonisse.

Pelatih Shin Tae-yong  secara khusus memuji penampilan Rachmat Irianto dalam laga tersebut. Ya, Rachmat Irianto menjadi kapten tim  menggantikan sosok Fachruddin Aryanto yang tidak turun bermain di laga tersebut.

Menurut Shin Tae-yong, Rachmat Irianto memimpin rekan-rekannya dengan sangat baik sehingga, kemenangan kembali bisa didapatkan oleh saat melawan Curacao

“Pertama-tama saya berterima kasih kepada para pemain karena sudah bekerja keras. Saya sangat bangga memang ada kapten di sebelah saya, Rian (sapaan Rachmat Irianto),” kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers usai pertandingan di , Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa, 28 September 2022 malam.

“Rian sebagai kapten sementara memimpin timnas dengan baik. Satu tim semuanya jadi satu hati karena itulah bisa dapat kemenangan malam ini,” jelasnya dilansir Suara.com.

Rian pun bersyukur bisa membantu meraih kemenangan. Ini merupakan kemenangan kedua skuad Garuda melawan Curacao.

Sebelumnya, menang dengan skor 3-2 saat pertandingan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada 24 September lalu.

“Sangat bersyukur bisa memenangkan pertandingan. Ini hasil kerja keras kita semua,” ujar Rian.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here