Wednesday, 8 May 2024
HomeBeritaYes! Menang Lagi, Timnas Indonesia Sikat Curacao 2-1 di Pakansari

Yes! Menang Lagi, Timnas Indonesia Sikat Curacao 2-1 di Pakansari

Bogordaily.net– kembali meraih kemenangan saat melawan Curacao pada leg kedua FIFA Matchday di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa, 27 September 2022 malam. unggul 2- 1 mengalahkan Curacao.

Dua gol skuad Garuda masing-masing dicetak Dimas Drajad di babak pertama dan Dendy Sulistyawan di menit-menit akhir. Sedangkan gol dari kubu lawan satu-satunya dicetak oleh Jeremy Antonisse pada menit ke-47.

Pantauan Bogordaily.net di lokasi, sejak awal pertandingan jual beli serangan terjadi. Pada menit ketiga Egy dkk berhasil membobol gawang Curacao lewat pasing satu dua yang baik, kemudian dilanjutkan shooting keras dan dimuntahkan oleh kiper Curacao serta diakhiri shooting Dimas Drajad. Dan goal. Skor pun berubah 1-0.

Suasana pertandingan antara vs Timnas Curacao di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa, 27 September 2022. (Albin/Bogordaily.net)

Setelah menjebol gawang lawan, beberapa kali menyerang tetapi tak kunjung mencetak gol. Sebaliknya Timnas Curacao juga beberapa kali melakukan serangan di babak pertama tetapi lagi-lagi belum mampu menembus pertahanan Egy Maulana dkk.

Alhasil babak pertama selesai dan tidak ada lagi gol lagi yang tercipta. sementara memimpin laga babak pertama dengan skor 1-0 atas Timnas Curacao.

Laga kemudian dilanjutkan pada babak kedua. Timnas Curacao unggul lebih dulu pada menit ke 47, lewat gol Jeremy Antonisse yang membuat skor berubah menjadi 1-1. Laga sempat memanas saat duel antara pemain dengan Pemain Curacao, yang membuat wasit mengeluarkan kartu merah untuk Juninho Bacunna, pada menit ke 80.

Suasana pertandingan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa, 27 September 2022. (Albin/Bogordaily.net)

Tak lama kemudian gol tercipta lewat skema cantik dari Witan Sulaeman yang memberikan bola through  pass kepada Dedik Setiawan pada menit 87. Alhasil unggul 2-1.

Hingga pluit dibunyikan tidak ada gol lagi yang tercipta sehingga menang atas laga melawan atas Timnas Curacao, di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Seperti diketahui pada laga pertama FIFA Matchday di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA) Sabtu, 24 September 2022 lalu, skor berakhir 3-2 untuk kemenangan atas Curacao.(Albin Pandita)

Susunan pemain Timnas Indonesia vs Curacao

Timnas Indonesia (3-4-3): Syahrul Trisna; Elkan Baggott, Rachmat Irianto, Rizky Ridho; Pratama Arhan, Ricky Kambuaya, Saddil Ramdani, Yakob Sayuri; Witan Sulaeman, Dimas Drajad, Egy Maulana Vikri.

Pelatih: Shin Tae-yong.

Timnas Curacao (4-3-3): Tyrick Bodak; Justin Ogenia, Nathangelo Markelo, Rhu-Endly Aurelio, Juninho Bacuna; Leandro Jones, Rolieny Luis, Shermaine Martina; Gevaro Nepomuceno, Kenji Joel, Rangelo Maria Janga.

Pelatih: Remko Bicentini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here