Monday, 29 April 2024
HomeBeritaBabak Pertama Timnas Indonesia Unggul 1-0 dari Curacao, Dimas Drajad Bikin Gol...

Babak Pertama Timnas Indonesia Unggul 1-0 dari Curacao, Dimas Drajad Bikin Gol Lagi!

Bogordaily.net–  unggul 1-0 dari pada babak pertama pertandingan leg kedua FIFA Matchday yang tersaji di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa, 27 September 2022 malam. unggul 1 – 0 lewat gol tunggal Dimas Drajad pada menit ketiga.

Pantauan Bogordaily.net di lokasi, pada dalam babak pertama kedua tim bermain saling jual beli serangan.

Memasuki menit ketiga Egy dkk. sukses mencetak gol lewat pasing satu dua yang baik, kemudian dilanjutkan shooting keras yang dimuntahkan oleh kiper dan diakhiri shooting Dimas Drajad sehingga menjadi goal.

Setelah menjebol gawang lawan, beberapa kali menyerang tetapi belum berhasil untuk mencetak gol lagi. Sebaliknya Timnas Curacao juga beberapa kali melakukan serangan tetapi belum dapat untuk menembus pertahanan dari Egy Maulana dkk. Hingga pluit panjang babak pertama dibunyikan tidak ada lagi gol lagi yang tercipta.

Dengan hasil ini sementara memimpin laga babak pertama dengan skor 1-0 atas Timnas Curacao.

Sementara itu dari di tribun para suporter terus bersorak sorai bernyanyi bersama menyemangati para pemain . Untuk mengamankan jalannya pertandingan Polres Bogor menyiagakan sekitar 750 personel gabungan.

Seperti diketahui pertandingan kedua FIFA Matchday vs Curacao digelar Selasa, 27 September 2022 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor malam ini.  Pada laga pertama FIFA Matchday yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA) Sabtu, 24 September 2022 lalu, skor berakhir 3-2 untuk kemenangan .(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here