Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaTimnas Indonesia vs Curacao Main di Stadion Pakansari Besok! Begini Persiapan Dispora

Timnas Indonesia vs Curacao Main di Stadion Pakansari Besok! Begini Persiapan Dispora

Bogordaily.net–  Jelang pertandingan laga kedua FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs di , Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa, 27 September 2022 besok, Pemerintah Kabupaten Bogor melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor sudah melakukan berbagai persiapan.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor, Asnan mengatakan, sejumlah rekomendasi dari PSSI menjelang laga kedua FIFA Matchday itu telah dilakukan.

“Seperti permasalahan banjir, kita sudah lakukan antisipasi. Perbaikan aerator dan drainase sudah kita lakukan,” kata Asnan kepada wartawan, Senin, 26 September 2022.

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor melakukan persiapan jelang pertandingan laga kedua FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs di , Kabupaten Bogor. (Mutia/Bogordaily.net)

Asnan pun mengucapkan terima kasih kepada PSSI yang sudah mempercayai Bogor untuk digunakan pada laga kedua tersebut.

Selain itu, Pakansari telah menyiapkan penerangan yang lebih terang dari standar FIFA untuk menjamu tim Amerika Utara tersebut.

“Karena mainnya malam, kita sudah menyiapkan lampu penerangan hingga 1.800 loc. Ini lebih terang dari regulasi FIFA, tapi sudah dikonsultasikan dengan FIFA,” kata Asnan.

Persiapan jelang pertandingan laga kedua FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs di , Kabupaten Bogor. (Mutia/Bogordaily.net)

Di sisi lain, perwakilan Exco PSSI Jawa Barat, Junaidi Samsudin atau Junsam menuturkan, FIFA Match Day Timnas Indonesia melawan di merupakan kebanggaan  bagi Kabupaten Bogor maupun Jawa Barat.

“Laga ini harus didukung bersama, apalagi level pertandingannya dunia. Hal ini adalah satu kebanggan bagi Kabupaten Bogor bisa menggelar pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Timnas ,” kata Junaidi Samsudin.

Sebelumnya, laga pertama FIFA Matchday yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA) pada Sabtu, 24 September 2022 lalu dengan skor akhir 3-2 untuk Indonesia.

Tiga gol dicetak oleh Marc Klok, Fachrudin Aryanto dan Dimas Drajad. Sementara, dua gol tim Curacao dicetak oleh Rangelo Janga dan Juniho Bacuna.

Sementara itu, Plt Bupati Bogor Bupati Bogor Iwan Setiawan akan membuat surat edaran untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) supaya membeli tiket pertandingan FIFA Matchday laga Tim Nasional Indonesia vs Curacao itu.(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here