Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaTop Markotop! Debut Antony Langsung Jebol Gawang Arsenal

Top Markotop! Debut Antony Langsung Jebol Gawang Arsenal

Bogordaily.net langsung jebol gawang Arsenal Pada laga kontra Arsenal, Minggu malam 4 September 2022.

Pada laga debutnya itu membuktikan dia adalah pemain top, sekaligus membayar lunas kepercayaan sang manajer dengan mencetak gol keunggulan pada babak pertama.

memecah kebuntuan pada menit ke 34. Sumbangan golnya menjadi pembeda. MU unggul 1-0 atas tamunya, Arsenal pada babak pertama.

“Saya rasa dia () menjadi ancaman bagi Arsenal melalui pergerakannya di sayap kanan baik tanpa bola maupun drible nya, dia juga bagus dalam pressing lawan. Itulah yang kami butuhkan untuk melawan Arsenal,” ujar Erik.

didatangkan dari Ajax Amsterdam dengan harga 100 juta Euro. Harga yang terbilang amat mahal untuk seorang pemain.

Negosiasinya sempat alot. Ajax enggan melepas . Namun Erik yang juga mantan pelatihnya ketika di Ajax, menjadikannya target prioritas untuk direkrut.

Alhasil, MU sampai mengajukan proposal penawaran hingga tiga kali sebelum mencapai kata sepakat. Tanpa menunggu lama, langsung diturunkan pada laga yang tak mudah.

Arsenal sendiri menurunkan skuat terbaiknya. Di depan, Arteta menempatkan Jesus, Martinelli, dan Odegaard.

Di belakang ada Gabriel, White, Saliba, dan Zinchenko. Di tengah ada Xhaka dan Sambi. Tak lupa pemain sayap berbakat, Bukayo Saka juga diturunkan.

Namun Arsenal yang perkasa ini pun tak mampu membongkar pertahanan MU pada babak pertama. Alhasil Meriam London tertinggal 1-0 pada paruh waktu pertama.

Pada babak kedua, artileri Arsenal membombardir pertahan MU yang dikawal Lisandro Martinez dan Varane. Upaya The Gunners berbuah manis. Bukayo Saka menyamakan kedudukan pada menit 60. Kedudukan berubah menjadi 1-1.

Rashford menambah dua gol. Masing-masing pada menit 66 dan 75. Kedudukan 3-1 untuk keunggulan MU.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here