Saturday, 29 June 2024
HomeBeritaTottenham Kasihan, Inter Milan Menang

Tottenham Kasihan, Inter Milan Menang

Bogordaily.net kasihan sedangkan menang. Dua hasil itu mewarnai Laga Liga champion tadi malam Rabu 14 September 2022.

terhempas. Wakil Inggris ini tumbang di kandang Sporting Lisbon di Stadion Jose Alvaladedi dengan skor skor 2:0.

Hasil ini sangat menyakitkan, banyak yang menyebut kasihan

Tottenham sebenarnya punya banyak kesempatan untuk unggul di laga ini. Namun peluang yang didapatkan Harry Kane, Richarlison, hingga Emerson Royal tak satu pun berbuah gol.

Kegagalan Tottenham mencetak gol akhirnya berbuah petaka. Sporting bisa mencetak dua gol pada masa injury time babak kedua.

Gol yang dicetak Paulinho pada menit ke-90+1′ dan Arthur 90+3′ menggaransi tiga poin buat Sporting. Kemenangan ini menempatkan Sporting di puncak klasemen Grup D dengan enam poin dari dua laga.

Di laga lain, meraih kemenangan 2-0 atas Viktoria Plzen pada matchday kedua Grup C Liga Champions di Doosan Arena, Rabu (14/9) dini hari WIB.

Inter yang berstatus sebagai tim tamu membuka keunggulan pada menit ke-20. Tembakan kanan kanan Edin Dzeko memanfaatkan umpan Joaquin Correa bersarang ke pojok kanan gawang Plzen.

Upaya Inter meraih kemenangan bertambah ringan pada menit ke-61. Plzen harus bermain dengan 10 orang setelah Pavel Bucha diusir oleh wasit.

Situasi unggul jumlah pemain mampu dimanfaatkan Inter dengan baik. Sembilan menit setelah Plzen bermain dengan 10 orang, Inter bisa menggandakan keunggulan menjadi 2-0.

Gol La Beneamata dijaringkan oleh Denzel Dumfries. Pemain asal Belanda itu melepaskan tembakan kaki kanan dari sisi kanan kotak penalti yang membobol gawang Jindrich Stanek.

Keunggulan 2-0 itu bisa dipertahankan Inter hingga babak kedua usai. Tim asuhan Simone Inzaghi pun bisa mengamankan kemenangan pertama di fase grup.

Susunan pemain
Viktoria Plzen (3-4-1-2): Jindrich Stanek; Ludek Pernica, Lukas Hejda, Vaclav Jemelka; Milan Havel, Pavel Bucha, Lukas Kalvach, Jan Sykora; Adam Vikanova; Tomas Chory, John Mosquera

(3-5-2): Andre Onana; Milan Skriniar, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Henrikh Mkhitaryan, Robin Gosens; Edin Dzeko, Joaquin Correa.***

 

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here