Monday, 29 April 2024
HomeHiburanTutorial Minta Jodoh ke Tuhan Ala Jessica Mila 

Tutorial Minta Jodoh ke Tuhan Ala Jessica Mila 

Bogordaily.net – Setelah menerima lamaran dari sang kekasih, baru-baru ini Jessica Mila mengungkapkan Yakup Hasibuan sang kekasih yang melamarnya adalah jawaban dari doa-doanya. Jessica Mila mengatakan apabila sebelum bertemu Yakup, dia berdoa untuk meminta kepada Tuhan.

Artis cantik ini menyebutkan secara spesifik kriteria yang dia inginkan.

“Sebenarnya, awalnya, aku itu sempat berdoa lumayan spesifik, istrinya Kak Daniel itu, Kak Viola, coba deh berdoa secara spesifik. Tuhan itu enggak apa-apa kita minta detail. Tuhan mau nunjukkin kalau aku bisa membuat apa yang kamu mau, sebelum bertemu Yakub,” kata Jessica Mila dikutip dari Yoursay.id pada Rabu7 September 2022 dari kanal YouTube Melaney Richardo.

Beberapa hari usai dia berdoa meminta kepada Tuhan, temannya mengabari akan mengenalkan dia pada seorang pria yang dinilai jadi artis pemain film Imperfect tersebut.

“Terus, beberapa hari atau beberapa minggu setelah berdoa tiba-tiba temanku telepon, ‘Aku ada calon nih buat kamu, aku mau ngenalin ke kamu sama dia, menurut aku dia bisa banget (sama kamu),” kenangnya.

Rupanya, teman yang mengenalkan Jessica Mila dengan Yakup Hasibuan tak lain adalah artis Feby Rastanti. Siapa sangka jiak dari perkenalan itu Jessica dan Yakup bersatu hingga akan menuju jenjang pernikahan.

Jessica Mila membeberkan sederet kriteria yang dia minta dalam doanya kepada Tuhan.

“Seiman, terus family man. Kalau ganteng sebenarnya aku mintanya Tuhan good looking saja. Habis itu yang pintar, rajin, atau pekerja keras, terus suka olahraga,” ucapnya.

Kriteria lain dari yang dia minta yakni seseorang yang peduli dengan kesehatan.

“Aku juga minta yang peduli sama kesehatan, karena aku nggak terlalu suka sama cowok ngerokok. Kalau dia peduli kesehatan otomatis harusnya dia nggak merokok dong,” imbuhnya.

Artis keturunan Jawa, Manado, Belanda ini ternyata tidak meminta seseorang yang kaya raya. Namun, dia meminta seseorang pri yang baik dalam mengelola keuangan.

Ketika dia mengenal Yakup lebih dalam, Jessica melihat kriteria yang diinginkannya ada dalam diri sang kekasih itu. Hal tersebut yang membuat Jessica yakin bahwa Yakup adalah jodohnya dan mantap melangkah ke jenjang serius.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here