Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaUEFA Nations League: Belanda Hajar Polandia 2-0

UEFA Nations League: Belanda Hajar Polandia 2-0

Bogordaily.net–  Lanjutan pertandingan Grup A4 UEFA Nations League mempertemukan vs . Dalam laga yang digelar di Stadion Narodowy, Warsawa, Jumat 23 September 2022 dini hari WIB itu, menang 2-0 atas .

Dilansir DetikSport, tim tamu menang berkat gol Cody Gakpo dan Steven Bergwijn. Dalam pertandingan itu, yang langsung menekan sejak awal membuka keunggulan pada menit ke-13. Cody Gakpo membawa unggul 1-0 usai menuntaskan sebuah kerja sama yang apik.

Memphis Depay membangun serangan dari sisi kanan dan memberikan umpan terobosan kepada Denzel Dumfries dengan satu sentuhan. Dumfries kemudian melepaskan umpan ke depan gawang yang dituntaskan oleh Gakpo.

Terus mendapat tekanan, kesulitan. Tuan rumah baru menciptakan peluang pada menit ke-38 lewat tembakan Nicola Zalewski, tapi bola masih bisa diamankan Remko Pasveer.

Selesai jeda, mendapat peluang. Przemyslaw Frankowski melepaskan umpan dari sisi kanan ke arah tiang jauh. Arkadiusz Milik menyambutnya dengan tendangan first time, tapi bola melambung di atas mistar gawang.

Belanda menggandakan keunggulan pada menit ke-60. Kali ini giliran Steven Bergwijn yang mencatatkan namanya di papan skor.

Bergerak di sisi kiri, Bergwijn melakukan kerja sama satu-dua dengan Vincent Janssen. Bergwijn yang sudah masuk ke kotak penalti kemudian meleaskan tembakan mendatar ke arah tiang jauh untuk mengubah skor menjadi 2-0. Berkat kemenangan ini, Belanda mantap di puncak klasemen Grup A4 dengan 13 poin dari lima pertandingan. Di sisi lain, di posisi ketiga dengan empat poin.***

Susunan Pemain:

: Wojciech Szczesny; Jan Bednarek, Kamil Glik, Jakub Kiwior; Przemyslaw Frankowski (Bereszynski 79′), Grzegorz Krychowiak, Karol Linetty (Milik 46′), Nicola Zalewski (Skoras 79′); Sebastian Szymanski (Klich 70′), Piotr Zielinski; Robert Lewandowski

Belanda: Remko Pasveer; Jurrien Timber, Virgil van Dijk, Nathan Ake; Denzel Dumfries, Teun Koopmeiners (Berghuis 6′) (Taylor 75′), Frenkie de Jong (De Roon 46′), Daley Blind; Cody Gakpo; Steven Bergwijn (Weghorst 75′), Memphis Depay (Janssen 52′)

 

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here