Tuesday, 16 April 2024
HomeHotelRayakan Pesta Ulang Tahun Berkesan untuk Buah Hati di ASTON Bogor Hotel...

Rayakan Pesta Ulang Tahun Berkesan untuk Buah Hati di ASTON Bogor Hotel & Resort

Bogordaily.net kembali berinovasi untuk memenuhi setiap kebutuhan para tamunya dengan mengeluarkan yang akan menjadi pilihan terbaik untuk menyelenggarakan pesta yang paling berkesan bagi si buah hati.

yang dibandrol seharga Rp 298.000,- net per orang untuk pemesan minimum 30 dan maksimum 50 orang.

Harga tersebut sudah termasuk penggunaan area Kids Club selama 3 jam, bermacam pilihan menu buffet untuk anak dan orang dewasa, satu food stall gratis untuk 30 porsi, kue , free flow minuman, standard sound system, serta tambahan diskon 20% di outlet restoran selama event berlangsung.

Director of Sales & Marketing , Fitria Rustam mengatakan bahwa, paket ini sudah sangat lengkap untuk menemani perayaan si kecil.

“Paket anak di ASTON Bogor sangat spesial, karena lokasi penyelanggaran terletak di area Kids Club kami yang luas dan lengkap dengan berbagai macam permainan. Terdapat juga area indoor dan outdoor yang sempurna untuk si buah hati merayakan hari yang spesial bersama orang-orang tercinta,” ucapnya.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan bisa melalui nomor telepon + 62 251-8200-300 dan WA + 62 838-9474-8957 atau kunjungi bogor.astonhotelsinternational.com.

Tentang ASTON

ASTON adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah.

Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan, ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik.

Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, didukung kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here