Monday, 29 April 2024
HomeKulinerAutentik, Umah Madu Resto and Cafe Hadirkan Menu Makanan Nusantara

Autentik, Umah Madu Resto and Cafe Hadirkan Menu Makanan Nusantara

Bogordaily.net – Banyak dihadirkan oleh sejumlah restoran di Indonesia, kini hadir di yang memiliki cita rasa yang autentik. Dimana masakan yang diolah terbuat dari bahan dasar madu sesuai dengan ciri khasnya.

yang memiliki konsep semi outdoor dengan desain hexagonal seperti sarang madu, serta memiliki rooftop dengan pemandangan gunung gede pangrango yang menakjubkan.

Menu makanan dan minuman di pun cukup standar dengan harga makanan mulai dari Rp 7.500-140.000. Untuk minumannya dengan range Rp 10.000-Rp45.000.

Adapun menu yang sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin mencicipi masakan dan minuman khas Nusantara di Umah Madu diantaranya seperti iga bakar umah madu, nasi goreng jawa umah madu, sate maranggi, tahu isi udang, es kopi susu umah madu, es kopi caramel, es teh madu lemon. Dijamin Anda pasti ketagihan karena rasanya juara.

Berlokasi di Jalan Raya Sukaraja No.28, Cipayung Datar, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Anda bisa merasakan sensasi berwisata dan kuliner di .

Jam operasional Umah Madu sendiri buka setiap hari, dimana Senin sampai Jum'at yaitu 11.00-22.00 WIB dan untuk sabtu dan minggu buka mulai jam 09.00-22.00 WIB.

“Semoga bisa jadi tempat favorit untuk masyarakat Bogor dan jadi resto terbesar dalam kategori wisata kuliner di Bogor,” kata Manager Kurnadi saat dimintai keterangan oleh tim Bogordaily.net, Senin 12 September 2022.

Tunggu apa lagi? langsung saja tancap gas ke dan nikmati kelezatan makanan dan minumannya. Untuk informasi lebih lanjut bisa telusuri instagramnya di @umah.madu atau kontak langsung di nomer 08118568910.*

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here