Wednesday, 8 May 2024
HomeKulinerUmah Madu Resto Suguhkan Pemandangan Ciamik dengan View Gunung Gede

Umah Madu Resto Suguhkan Pemandangan Ciamik dengan View Gunung Gede

Bogordaily.net – Berkonsep semi outdoor dengan menawarkan keindahan panorama Gunung Gede Pangrango dan hamparan pepohonan hijau yang memanjakan mata, Umah Madu and jadi salah satu tujuan pelancong yang butuh healing.

Dari pada jauh-jauh ke puncak yang macet dan crowded banget, belum lagi ditambah ramainya pengunjung yang buat tidak nyaman dan waiting list mending ke Umah Madu and . Aksesnya mudah, dekat, dan pastinya tempatnya yang luas dan nyaman dijamin anda tidak akan menyesal kalau ke Umah Madu and .

Berlokasi di Jalan Raya Sukaraja No.28, Datar, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pelayanan, makanan, atau fasilitas di sini tidak perlu diragukan, karena di sini bisa menjadi tempat rekreasi hiburan yang komplit banget. Dimana setiap Jum'at, Sabtu dan Minggu ada  live music untuk hiburan loh.

“Wajib untuk masyarakat Bogor, rekan-rekan dan keluarga karena kami menawarkan suasana yang sejuk, nyaman dan ditambah dengan menikmati makanan dan minuman yang kami sediakan,” ungkap Manager Umah Madu Resto and , Kurnadi.

Jika anda datang dari Bogor dan sekitarnya, anda bisa menempuh jalan via Summarecon Bogor lalu ikuti saja arah jalan Raya Sukaraja, setelah itu belok ke kiri ke Jalan Pasir Angin sekitar 250 meter.

Jangan khawatir karena Resto and ini buka setiap hari dengan jam operasional Senin sampai Jum'at jam 11.00-22.00 WIB dan untuk Sabtu dan Minggu buka dari pagi sampai malam jam 09.00-22.00 WIB.

Jadi gimana? Masih mau macet-macetan ke puncak? Dari pada jauh, terus malah puter balik, lebih baik langsung buat agenda ke sini bersama bestie, pacar, keluarga atau kerabat.

Untuk anda yang mau buat acara arisan, ulang tahun, family gathering, wedding atau praweeding, Umah Madu Resto and bisa jadi pilihan loh. Asyik banget kan! yuk yang mau kepo-kepo bisa langsung cari instagramnya di @umah.madu atau kontak langsung di nomer 08118568910.*

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here