Friday, 29 March 2024
HomeHiburanUngkap Identitas Siswa SD Rambut Penuh Kutu yang Viral, Baim Wong Tuai...

Ungkap Identitas Siswa SD Rambut Penuh Kutu yang Viral, Baim Wong Tuai Kecaman

Bogordaily.net – Kembali menjadi bahan perbincangan warganet, kali ini Baim Wong bersama siswa SD dengan rambut penuh yang beberapa waktu lalu menuai kecaman dari warganet.

Warganet mengecam artis ibu kota ini yang mengungkap identitas siswa karena rambutnya penuh tersebut. Warganet geram karena Baim Wong memanfaatkan kesusahan dari siswa SD itu demi kontennya.

Kecaman yang dilontarkan warganet mengenai konten Baim Wong itu menjadi trending di Twitter, Senin 5 September 2022.

“Apa tenang ya hidup kayak Baim Wong ini? Makan dari jual musibah dan kesedihan orang lain? Sudah bener Ibu Guru, saat itu muka murid gak ditampakin, nama enggak disebut. Lah sama Baim dikontenin, muka si anak ditongolin, namanya disebut. Akhirnya yang kepo soal itu bocah pada nontonin,” kritik dari salah satu warganet, dikutip dari Yoursay.

“Urgensi Baim Wong menemui anak itu untuk apa ya?” ujar yang lain.

“Konten mestinya tak meninggalkan konsen. Sejauh mana dipikirkan? Pun ketika pihak yang ditayangkan (+significant others) tak benar-benar paham efek jangka panjang bagi si anak, tertutup euphoria datangnya artis. Subjek atau objek? Pada akhirnya jadilah konten YouTube dan duit,” pendapat lainnya.

“Menjual Kemalangan, Kesialan, Kesedihan, Kemiskinan orang lain. Baim Wong right now,” imbuh yang lain.

“Di mana ada yang , di situ ada Baim Wong dengan kedok membantu,” sahut lainnya.

“Jangan mau hidup susah dik nanti kamu dikontenin baim. Pura-pura bahagia saja,” sindir warganet yang lain.

Bagi yang belum mengetahui video dari siswa SD dengan rambut penuh tersebut diunggah oleh gurunya di akun TikTok. Dalam videonya, beberapa guru bekerja sama untuk memotong dan menyisiri rambut siswanya yang penuh ini.

Namun, guru tersebut tidak memperlihatkan wajah dari siswa yang rambutnya dipenuhi tersebut. Gurunya hanya memvideokan dari belakang saja sehingga identitas siswanya terjaga.

Identitas serta kehidupan dari siswa itu baru terungkap usai Baim Wong mendatanginya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here