Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorUnik, Seniman Kota Bogor Melukis di Atas Batu Kali, Hasilnya Luar Biasa!

Unik, Seniman Kota Bogor Melukis di Atas Batu Kali, Hasilnya Luar Biasa!

Bogordaily.net – Bagi kebanyakan orang, kali sebagian besar hanya untuk campuran bahan material bagunan, Lain halnya bagi seniman yang satu ini, Duki Nurmala yang menggeluti dunia sejak tahun 1987 hingga saat ini.

Dengan tangan terampilnya, Duki berhasil menyulap kali menjadi karya seni yang artistik dan tentunya menambah nilai seni yang manghasilkan pundi-pundi cuan.

Duki Nurmala yang akrab disapa kang Duki ini, hobi di atas kali. Selain jadi profesi, Duki juga mengaku banyak kebanjiran order pesanan gambar untuk dilukis di atas material yang berbeda dengan pelukis lainnya.

Karyanya kini menjadi sorotan setelah wajah para tokoh, salah satunya orang nomor satu di Indonesia yaitu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Wakil Kota Bogor Bima Arya dan tak ketinggalan gambar aneka tanaman serta hewan.

Bergelut di bengkel seni lukisnya yang beralamatkan di Puloarmen Kota bogor, Duki telah menciptakan karya seni yang melanglangbuana. Bahkan, dirinya sudah menjual lukisan di atas kali ini mulai dari Bogor hingga Bali, dengan harga mulai dari Rp 300 ribu rupiah sampai Rp 1 juta rupiah, tergantung pesanan dan tingkat kesulitannya.

Sebagai yang aktif, Duki Nurmala berharap bisa memilki galeri seni guna untuk memamerkan hasil seninya, agar lebih banyak publik yang mengetahuinya.

(Hadi/Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here