Thursday, 2 May 2024
HomeKota BogorUpdate Terkini! Perbaikan Pipa PDAM Tirta Pakuan di Tiga Lokasi, Ini Wilayah...

Update Terkini! Perbaikan Pipa PDAM Tirta Pakuan di Tiga Lokasi, Ini Wilayah Terdampak

Bogordaily.net–  Info terkini Perumda Tirta Pakuan melakukan perbaikan tiga pipa yakni pipa Dinas AC, pipa AC dan pipa HDPE 4″ di tiga lokasi berbeda.

Informasi yang dihimpun, lamanya perbaikan  pipa Dinas AC, pipa AC dan pipa HDPE 4″ dari pukul 09:00 WIB hingga pukul 15:00 WIB, Selasa 6 September 2022.

Wilayah yang terdampak dari perbaikan pipa Dinas AC 4″ di Jalan Pahlawan (Gang Apu), Kelurahan Bondongan, Bogor Selatan.

Kemudian wilayah yang terdampak dari perbaikan pipa AC 4″ di Jalan Cimanuk Bogor Baru, Kelurahan Tegal Gundil, Bogor Utara.

Selanjutnya wilayah yang terdampak dari perbaikan pipa HDPE 4″ di Jalan Pancasan Baru, Kelurahan Pasirkuda, Bogor Barat.

Kepada pelanggan agar tetap menampung air untuk mengantisipasi gangguan pasokan, selama terganggunya perbaikan pipa Dinas 4″, pipa AC 4″ dan pipa HDPE 4″ kembali normal.

Silahkan hubungi nomor call center 0251-8324111 atau datang langsung ke customer service, atau datang ke Perumda Tirta Pakuan Bogor di Jalan Siliwangi 121 untuk mendapatkan informasi terkini.(Ibnu Galansa/Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here