Sunday, 12 May 2024
HomeHiburanUps! Melaney Ricardo Keceplosan Sebut Wulan Guritno Sudah Nikah, Beneran?

Ups! Melaney Ricardo Keceplosan Sebut Wulan Guritno Sudah Nikah, Beneran?

Bogordaily.net–  Kisah asmara dan Sabda Ahessa selalu menjadi perhatian publik. Namun, Melaney Ricardo tanpa sengaja menyebut dan pasangannya yang beda usia 15 tahun tersebut sudah nikah.

Momen ini hadir saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube yang dipandu Melaney Ricardo dan Marianne Rumantir. Melaney Ricardo awalnya bertanya soal perubahan hidup bintang film Gie itu setelah memiliki pasangan baru.

“Wulan itu semenjak nikah,,,” kata Melaney Ricardo dikutip Suara.com dari kanal YouTube TS Media, Rabu, 7 September 2022.

dan Sabda Ahessa. (Instagram/wulanguritno/Bogordaily.net)

yang mendengar pertanyaan Melaney Ricardo terkejut. Perempuan 41 tahun itu buru-buru memberikan klarifikasi agar tidak ada berita simpang siur.

“Nikah? Lu jangan, nih nanti kalau kepleset akan menjadi sebuah berita,” kata menanggapi Melaney Ricardo yang menyebutnya sudah nikah.

Melaney Ricardo lantas meminta maaf atas salah berucap. “Ups sorry,” ujar host 42 tahun ini.

Status yang disebut telah menikah dengan Sabda Ahessa bukan pertama kali muncul. Sebelumnya rumor ini hadir di Maret 2022 saat keduanya mengenakan busana adat Jawa. Namun faktanya, dan Sabda Ahessa tengah menghadiri acara Warisan Budaya Indonesia (WBI).

. (Instagram/wulanguritno/Bogordaily.net)

Seperti diketahui hubungan Wulan Guritno dan menuai sorotan salah satunya lantaran usia mereka terpaut jauh. Wulan Guritno yang disebut-sebut memacari berondong itu beberapa waktu lalu juga sempat menyedot perhatian saat nonton konser musik dan joget bersama sang kekasih.***

 

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here