Monday, 29 April 2024
HomeNasionalUsai Bebas, Habib Bahar Fokus ke Keluarga dan Mengajar Santri

Usai Bebas, Habib Bahar Fokus ke Keluarga dan Mengajar Santri

Bogordaily.net— Setelah menjalani masa hukuman selama 7 bulan di Polda Jawa Barat, Smith akhirnya bisa menghirup udara pada Kamis dinihari pukul 03.40 WIB 1 September 2022. Bahkan Habib Bahar setelah akan fokus dulu kepada keluarga dan para .

“Sekitar pukul 03.00 habib bahar keluar dari Rutan Polda jabar dan menghirup udara sebagai mana keputusan Pengadilan Tinggi Jawa Barat yg memvonis beliau selama 7 bulan penjara sudah dijalani,” ungkap pengacara, M Ichwan Tuangkotta kepada wartawan.

Ia menjelaskan, beliau (habib bahar smith) terima kasih atas dukungan dan doa selama proses hukum yang dijalani selama ini.

“Setelah , Habib Bahar akan fokus kepada keluarga nya dan akan tetap mengajar di pondok pesantren Tajul Allawiyin Desa Pabuaran Kecamatan Kemang,” jelasnya.

Sementara Perwakilan Pondok Pesantren Tajul Allawiyin Asep Adam mengaku, saat ini pimpiannya sudah dan sedang istirahat dikediamannya bersama keluarga.

“Alhamdulilah habib telah pada hari kamis dinihari sekitar pukul 03.40 pagi dimana beliau langsung dikawal oleh pengacaranya dari Polda Jabar sampai kediaman,” ucap Asep.

Dirinya menuturkan saat ini kondisinya sehat walafiat dan sebagai muridnya akan terus mengawal dengan setia.

“Untuk sementara beliau ingin fokus kepada keluarga dan sengaja tidak ada open house karena pasti ramai,” tuturnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, adapun tamu berasal dari kerabat keluarga saja meskipun tidak ada pembatasan untuk tamu luar berkunjung langsung.

“Memang tidak ada pembatasan hanya keluarga belum mengizinkan kunjungan dari luar dulu,” katanya.

(Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here