Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanUsai Diterpa Skandal, Kim Seon Ho Tampil Hot di Drama Musikal

Usai Diterpa Skandal, Kim Seon Ho Tampil Hot di Drama Musikal

Bogordaily.net akhirnya kembali ke panggung melalui pentas musikal Touching the Void. Dia kembali ke panggung usai diterpa skandal aborsi bersama mantan kekasihnya.

Sebelumnya pada Minggu, 17 Oktober 2021 tahun lalu, mendapat tuduhan memaksa mantan pacarnya melakukan aborsi. Kabar itu tersiar bertepatan dengan episode terakhir Hometown Cha Cha Cha.

Meskipun belum terbukti benar, sejumlah merek yang bekerja sama dengan langsung menghapus iklannya. juga dicoret dari dua proyek film dan memilih hengkang dari posisi sebagai member tetap acara TV ‘2 Days & 1 Night'.

Namun akhirnya, dirinya tidak terbukti salah karena melakukan aborsi setelah Dispatch mengungkapkan fakta hubungan dan Chio Young Ah.

Setelah tersandung skandal aborsi dengan mantan kekasihnya, sulit membuat penampilan di televisi. Dia pun mendapat tawaran menjadi pemain utama pentas musikal yang diadaptasi dari kisah nyata tentang pendaki gunung salju.

Akhirnya agensi mengunggah satu video tanya jawab yang bisa mengobati rasa kangen penggemar. pun menceritakan pengalamanya yang dibintangi pentas musikal tersebut. Kim Seon Ho mengaku paling bahagia membintangi Touching the Void. Karena dia mendapatkan efek penyembuhan dan dikelilingi pemain yang baik di sekitarnya.

“Menurutku ini adalah penampilan paling membahagiakan dan menyembuhkan yang pernah aku lakukan sebelumnya. Dan aku juga dikelilingi orang-orang baik. Pertunjukan memang selalu seperti itu tapi aku jauh merasa lebih sehat dengan dikelilingi orang-orang baik,” jelas Kim Seon Ho .

Maka tak heran jika Kim Seon Ho saat ini terlihat lebih bugar setelah dibintangi pentas musikal Touching the Void.(*)

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here