Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanUsai Jadi Korban KDRT Rizky Billar, Begini Kondisi Lesti Kejora

Usai Jadi Korban KDRT Rizky Billar, Begini Kondisi Lesti Kejora

Bogordaily.net–  Kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami menyedot perhatian. Sang pedangdut bahkan sempat trending topic di Twitter usai melaporkan suaminya sendiri, Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan. Lalu bagaimana kondisi saat ini?

“Kondisi saat ini lagi istirahat karena kejadian kemarin,” ujar pengacara dan Rizky Billar, Sandy Arifin dilansir dari detikHot, Kamis, 29 September 2022.

dan Rizky Billar. (Instagram @lestykejora/Bogordaily.net)

Sandy Arifin mengaku mendampingi saat melaporkan Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan, Rabu, 28 September 2022.

Sebelumnya diberitakan melaporkan Rizky Billar ke polisi karena kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Perselingkuhan Rizky Billar diduga menjadi pemicu utama pertengkaran hingga ia cekik dan banting sang istri.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan, mengatakan kekerasan berawal saat mendapati suaminya, Rizky Billar selingkuh.

“Terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban,” ujar Zulpan dilansir Detikcom.

dan Rizky Billar. (Instagram @lestykejora/Bogordaily.net)

Keduanya lalu terlibat cekcok. Rizky Billar kabarnya emosi hingga berujung kepada kekerasan.

Sekitar pukul 09.47 WIB kekerasan berlanjut pada beberapa jam kemudian. Pagi menjelang siang di hari yang sama kekerasan terjadi di kamar mandi.

Kemudian pukul 22.27 WIB melaporkan kasus itu ke Polres Metro Jakarta Selatan pada malam harinya. Rizky Billar dilaporkan atas pelanggaran di Pasal 44 UU RI Nomor 23 Tahun 2004 tentang KDRT.

Polres Jakarta Selatan masih memproses laporan Lesti. Termasuk di antaranya mengumpulkan barang bukti dan saksi untuk diperiksa. Akibat kekerasan tersebut mengalami sejumlah luka di antaranya di tangan dan leher.***

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here