Friday, 19 April 2024
HomeBeritaUsai Laga Persikabo vs PSS Sleman, Suporter Ricuh! Polisi Tembakan Gas Air...

Usai Laga Persikabo vs PSS Sleman, Suporter Ricuh! Polisi Tembakan Gas Air Mata

Bogordaily.net–  Usai pertandingan antara 1973 melawan PSS Sleman yang digelar di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, , para suporter ricuh, pada Kamis, 15 September 2022 malam.

Pantauan Bogordaily.net di lokasi terlihat para suporter 1973 ricuh seusai pertandingan dengan aparat kepolisian yang sedang berjaga. Polisi bahkan terpaksa harus menembakan gas air mata kepada para suporter yang sempat meneriaki dan juga melempar botol kepada aparat kepolisian. Belum diketahui adanya kericuhan suporter tersebut.

“Tidak tahu penyebabnya tadi kami lakukan pengamanan saja seusai pertandingan, tiba-tiba ada kericuhan,” kata salah seorang petugas yang berjaga di lokasi.

Sebelumnya diberitakan 1973 berhasil mengalahkan PSS Sleman pada pekan kesepuluh BRI Liga 1 2022/2023 dalam pertandingan yang terjadi di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, , Kamis, 15 September 2022 sore WIB. Tuan rumah mengalahkan PSS dengan skor 2-0.

membobol gawang pada menit ke-30. Gol tercipta lewat bunuh diri Tallysson Vasconcelos. Hanya berselang sembilan menit tepatnya di menit ke-39, kembali mencetak gol dan skor berubah jadi 2-0 lewat Bruno Dybal. PSS Sleman terus berusaha mengejar ketertinggalan pada sisa babak pertama. Sayangnya hal itu tidak terjadi.

Pada babak kedua hingga laga usai tak ada gol tercipta dan laga dimenangkan oleh Laskar Padjajaran dengan skor 2-0 atas PSS Sleman. Hasil pertandingan ini membuat 1973 meraih tiga poin penuh atas PSS Selaman.

bersiap untuk menghadapi Bali United pada Jumat, 30 September 2022 mendatang.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here