Friday, 19 April 2024
HomeBeritaUsai Lumat Hongkong, Cahya Supriadi Alami Cedera hingga Dibawa Ambulans

Usai Lumat Hongkong, Cahya Supriadi Alami Cedera hingga Dibawa Ambulans

Bogordaily.net – Kiper Timnas Indonesia Cahya Supriadi mengalami cedera saat melawan Hong Kong dan harus dibawa ke rumah sakit dengan ambulans, Jumat, 16 September 2022.

Sempat terjadi kepanikan setelah Cahya Supriyadi tersungkur seperti tidak sadarkan diri. Dalam situasi ini para pemain Hong Kong menunjukkan respeknya dengan mendesak agar petugas medis dan ambulans bergerak cepat untuk melakukan penanganan terhadap Cahya.

Insiden terjadi tepatnya di menit ke-58. Kala itu, kemelut terjadi di depan gawang Timnas Indonesia yang berawal dari umpan silang yang dilepaskan pemain Hong Kong.

Sejumlah pemain Timnas Indonesia pun berusaha menghalau serangan yang datang, termasuk Cahya Supriadi. Namun sayang, bola justru terkena tangan Ahmad Rusadi.

Bola liar kemudian coba ditangkap Cahya Supriadi. Namun, dia malah berbenturan dengan Rahmat Beri Santoso. Kepala Cahya Supriadi terlihat tertindih kaki dari Rahmat Beri Santoso.

Sontak, insiden ini membuat Cahya Supriadi mengerang kesakitan. Bantuan medis pun datang membantu kiper andalan Timnas Indonesia itu yang terkapar di lapangan.

Namun tampaknya, cedera yang dialami Cahya Supriadi cukup parah. Alhasil, dirinya sampai dibawa ambulans keluar lapangan.

Peran Cahya Supriadi pun langsung digantikan oleh Aditya Arya. Namun sayang, Aditya Arya gagal menjaga gawang Timnas Indonesia tetap suci. Sebab, Chen Ngo Hen berhasil menyarangkan bola ke gawang Garuda Nusantara.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here