Tuesday, 14 May 2024
HomeHiburanUsia 73 Tahun Tetap Cantik, Nih Tips Awet Muda ala Vera Wang  

Usia 73 Tahun Tetap Cantik, Nih Tips Awet Muda ala Vera Wang  

Bogordaily.net–    baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-73 pada 27 Juni 2022 lalu. Di usianya yang sudah senja, perancang busana ternama itu tetap tampak . Wanita yang lahir di New York ini memiliki tubuh kurus bak model dengan kulit yang tampak halus. Ditambah lagi ia suka memakai busana bak anak muda sehingga tak heran membuat banyak orang tak mengira usianya sudah menginjak 73 tahun. Lalu apa saja kira-kira yang membuatnya ? Dilansir Suara.com dari Bright Side, berikut beberapa rutinitas sehari-hari yang membuatnya .

Menggunakan baby oil

adalah orang yang suka mandi, tetapi sekarang dia lebih suka berendam karena bisa menenangkannya. Untuk melembapkan dan menutrisi kulit setelahnya, ia memilih menggunakan baby oil. Tak lupa ia juga memakai pelembap dengan SPF 30.

Menjadi produktif

percaya bahwa menjadi produktif adalah cara yang baik untuk menghadapi penuaan dan tetap . Dia juga berpikir bahwa penuaan terlalu kuno karena, dalam hidup, orang harus belajar untuk mencoba dan terus tumbuh dengan satu atau lain cara.

Kacamata untuk melindungi mata

Dalam pekerjaannya, Vera harus terus-menerus melihat layar ponsel, komputer, dan TV. Dia percaya bahwa kacamata yang dibuat untuk melindungi mata sangat penting untuk menyelamatkan iris dan pupil mata.

“Kita harus berhati-hati karena kerusakan pada akhirnya akan menimpa kita,” ujarnya

Olahraga

Vera suka melakukan latihan beban yang ringan dan cepat. Olahraga yang dia lakukan adalah bersepeda setiap kali memiliki waktu luang. Namun, dia sebenarnya tidak terlalu suka berolahraga. Itu sebabnya dia lebih suka bermain golf.

. (Instagram/@verawanggang/Bogordaily.net)

Sementara itu merupakan pengusaha dan perancang busana yang melambung berkat koleksi dan desain-desainnya yang mewah dan menawan. Vera Wang telah merancang berbagai baju mewah yang dimiliki para tokoh-tokoh ternama seperti Ariana Grande, hingga Michelle Obama.

Wanita yang lahir pada 27 Juni 1949 tersebut memiliki nama asli Vera Ellen Wang.  Ia merupakan putri dari seorang imigran asal China yang makmur. Semasa kecilnya, ia berada di Upper East Side Manhattan.

Dari segi pendidikan, wanita tersebut pernah belajar di luar negeri tepatnya di Sorbonne Paris. Ia kemudian kembali ke Amerika Serikat untuk kembali melanjutkan pendidikannya dan berfokus pada seni.

Pada masa remajanya, Vera Wang juga pernah menjadi seorang skater berbakat. Selesai menyelesaikan pendidikannya di perguruan tinggi, Vera Wang mulai bekerja di bidang fashion pada tahun 1971. Vera Wang termasuk desainer senior yang sudah mulai merancang busana di Vogue sejak dirinya masih berusia 15 tahun.

Tidak hanya menjadi seorang perancang baju, ia juga mendesain pakaian dalam, perhiasan, hingga produk-produk rumah. Diketahui, ia merupakan seorang direktur di Ralph Lauren.

Vera Wang sudah menikah sejak 1989 dengan seorang pria bernama Arthur Becker. Saat ini ia dianugerahi dua orang anak.***

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here