Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorViral, Antre di SPBU Vivo, di Bogor juga Ada Nih!

Viral, Antre di SPBU Vivo, di Bogor juga Ada Nih!

Bogordaily.net – mendadak viral. Video dan foto antre di SPBU ini seolah protes terhadap kebijakan pemerintah itu. di Bogor juga ada, yang kabarnya harga pertalite lebih murah dibandingkan dengan SPBU milik pertamina.

rupanya bukan hanya ada di Jakarta, di Bogor juga ada. Ada dua SPBU dengan brand ini yang sudah ada di Kota Bogor. Vivo merupakan SPBU dari luar, mirip dengan Shell yang sudah populer.

inilah yang kini viral diburu warga untuk membeli pertalite, karena harganya lebih murah.

Setidaknya sudah ada dua yang beroperasi di Kota Bogor. Pertama di Jl. A. Yani No.16, RT.02/RW.05, Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Lokasinya persis di samping bundaran air mancur Kota Bogor.

Kedua di Jl. Raya Pajajaran No.5, RT.03/RW.04, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Lokasinya persis disamping Rooftop Cafe and Restauran.

menjual salah satu jenis BBM-nya dengan selisih harga lebih murah ketimbang Pertalite yang dijual pemerntah, yakni Rp8.900 per liter. Vivo memiliki nama produknya sendiri yakni Revvo.

Vivo menjual tiga jenis BBM, Revvo 89 dengan harga Rp8.900, Revvo 92 atau setara Pertamax sebesar Rp15.400 per liter, dan Revvo 95 Rp16.100 per liter.

Karena selisih harga lebih murah Rp1.100 per liter, masyarakat mulai banyak yang berbondong beralih menggunakan BBM jenis Revvo 89 dari SPBU ini.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here