Friday, 19 April 2024
HomeViralViral! Brutal, Pelajar SMP Lakukan Kekerasan Kepada Temannya Hingga Dilindas Motor

Viral! Brutal, Pelajar SMP Lakukan Kekerasan Kepada Temannya Hingga Dilindas Motor

Bogordaily.net – Sebuah video aksi terhadap seorang SMP kembali di media sosial. Dalam video tersebut sang siswa dikeroyok sesama SMP,  dihujani pukulan hingga tendangan.

Videi berdurasi 50 detik itu, diunggah oleh akun Instagram @banjarnahor. Video ini berisi tindak perundungan dengan yang dilakukan sejumlah siswa sekolah terhadap seorang siswa dari sekolah lainnya.

Dalam video, sang pengunggah menuliskan kalimat, “Stop perundungan, bagaimana belajar di sekolah bisa kondusif kalau sikap-sikap seperti ini masih terus terjadi,” tulis akun @banjarnahor .

Nampak pada video tersebut seorang menjadi sasaran penganiayaan, ada yang menginjak, hingga terlihat sebuah sepeda motor hendak menggilas yang tak melakukan perlawanan tersebut.

Dalam video itu juga terdengar suara sang penganiaya saat melakukan terhadap korbannya.

Sook rek bebeja kasaha sia sook sia hayang di geleng kumotor?” Kurang lebih seperti itu suara seorang pada video tersebut .

“Ayo Kamu mau bilang kesiapa, kamu mau dilindes motor ? terjemahannya.

Pria yang dirundung meringkung ditanah sembari melindungi kepalanya dengan kedua tangganya itu, terus mengucapkan kata ampun.

“Ampun moal moal “ ucap korban.

Dari informasi yang didapat dari caption yang diunggah oleh @bangnahor, ia mengatakan bahwa korban adalah Siswa MTS dan pelakunya SMP Negeri di Sumedang.(*)

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here