Friday, 29 March 2024
HomeViralViral Fashion Show di Masjid, MUA Ciamis Dihukum Ikut Pengajian

Viral Fashion Show di Masjid, MUA Ciamis Dihukum Ikut Pengajian

Bogordaily.net – Beberapa waktu lalu viral sebuah video memperlihatkam di halaman . ini  diadakan oleh Make-Up Artis (MUA) Community Ciamis.

Terkait viralnya kejadian tersebut, Santi Novianti sebagai Ketua Umum komunitas tersebut akhirnya melakukan permintaan maaf. Permintaan maaf itu dilakukan di depan Ketua DKM , KH Wawan S Arifin pada Senin, 26 September 2022.

Dalam rekaman video permintaan maafnya, Santi Novianti menyebutkan bahwa kegiatan fashion show yang dilakukan di halaman , Sabtu, 25 September 2022 siang tersebut tidak ada unsur kesengajaan.

“Tidak ada keinginan untuk hit. Untuk lebih tenar. Itu murni ketidaksengajaan. Dan di luar ekspektasi kami, kami mohon maaf kepada masyarakat Ciamis, kepada para ulama, kepada pengurus DKM dan permohonan maaf juga kepada umat Islam di Indonesia,” ujar Santi Novianti.

Fashion Show di Halaman Masjid
Make Up Artis di Kabupaten Ciamis menggelar fashion show di halaman , Jawa Barat. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Mungkin ini akan menjadi pelajaran bagi kami. Sekali lagi kami mohon maaf,” katanya.

Akibat adanya keteledoran dan kelalaian yang dilakukan oleh komunitas tersebut, pihak DKM menjatuhkan sanksi kepada mereka. Anggota komunitas tersebut harus mengikuti pengajian setiap dua minggu sekali selama enam kali di .

“Makanya mereka diwajibkan mengikuti pengajian setiap dua minggu sekali pada Minggu sore, selama 6 kali, mudah-mudahan pemahaman mereka tentang agama meningkat,” kata KH Wawan.

“Dan kehadiran komunitas pada pengajian setiap 2 minggu sekali di tersebut akan diabsen,” pungkasnya.***

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here