Saturday, 20 April 2024
HomeViralMaaf Ini Konten 18+! Viral Istri Temani Suami Sunat Biar Punya Anak

Maaf Ini Konten 18+! Viral Istri Temani Suami Sunat Biar Punya Anak

Bogordaily.net – Maaf ini konten 18+, demikian disclaimer kreator tiktok yang mengabadikan momen saat menemani suaminya sunat biar punya anak.

Dalam video itu, sang kreator menjelaskan alasannya. Intinya dia ingin segera punya anak.

Setelah melakukan cek ke dokter, dia dan suaminya dinyatakan sehat. Dan menyarankan suaminya di sunat.

Sirkumsisi atau yang kerap disebut sunat biasanya dilakukan pada anak-anak sebelum menginjak usia dewasa. Meski demikian, bukan tidak mungkin pria dewasa juga melakukan sunat untuk alasan tertentu.

Pengalaman ini dibagikan dibagikan pemilik akun TikTok pingkyruslie. Dalam unggahan itu, seorang wanita berbagi cerita ketika menemani suaminya sunat di bulan Mei 2021 lalu.

Keputusan sunat saat dewasa ini dilakukan demi memiliki buah hati. Hal ini lantaran sebelumnya mereka sudah cek kesuburan, sperma, serta sel telur dan hasilnya bagus atau tak ada masalah.

Kemudian dokter menyebutkan bahwa salah satu masalah yang menyebabkan mereka belum dikaruniai anak adalah karena kulit penis suami agak sulit untuk ditarik. Hal ini menyebabkan suaminya hipersensitif dan agak sakit ketika penetrasi.

Setelah konsultasi, dokter menyebutkan cara paling cepat mengatasi masalah ini adaah dengan sunat. Biaya yang dihabiskan untuk proses sunat ini adalah sekitar Rp6,8 juta.

Masa pemulihan pasca sunat ini sekitar satu minggu. Kemudian untuk masa menunggu sekitar 2 sampai 3 bulan.

“Asli ini tuh keputusan terbaik kita, dan aku bangga banget sama suamiku karena dia tuh nggak malu meskipun baru disunat umur segini,” ungkap wanita ini dalam video istri temani suami sunat tersebut.

Tiga bulan setelah masa menunggu itu, akhirnya wanita ini pun mengandung anak pertama. Sang buah hati berjenis kelamin laki-laki itu pun kini sudah lahir dan wanita ini berpikir untuk menyunatnya agar tak repot nantinya.

Video istri temani suami sunat ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Turut berbahagia, sukses terus ya,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Aku baru lahir udah disunat, jadi nggak dapat uang sunat,” ujar warganet ini.

“Please jadi ngakak kak, tapi itu bagus demi kesehatan juga kata Dokter Boyke,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.***

 

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here