Friday, 24 May 2024
HomeViralViral Ogah Mundurkan Mobil, Oknum Ini Ternyata Bukan Polisi!

Viral Ogah Mundurkan Mobil, Oknum Ini Ternyata Bukan Polisi!

Bogordaily.net – Masih ingat video viral yang menyatakan bahwa ada seorang oknum yang enggan mundurkan mobil, dan ditegur oleh seorang karena dinilai menghalangi jalan masuk komplek dan parkir bukan ditempat yang seharusnya. Video viral itu sampai diretweet oleh Menkopolhukam Mahfud MD dan tidak hanya itu Mahfud MD pun men-tag ke akun Divisi Humas Polri agar menelusuri kebenaran video tersebut.

Kepolisian Negara Republik Indonesia melalui Polres Metro Bekasi Kota telah melakukan pendalaman secara langsung, bahwa yang bersangkutan atas nama Edison Samsudin (67) pengemudi minibus bernopol B 1398 KYP bukanlah seorang anggota Polri.

Pria yang mengaku sebagai anggota Polri tersebut merupakan seorang pensiunan bank.

Berdasarkan keterangan Polres Metro Bekasi Kota yang bersangkutan telah meminta maaf atas perilaku dan ucapannya.

Divisi Humas Polri memastikan video yang beredar di media sosial itu bukanlah seorang anggota Polri, sekali lagi ditekankan bahwa Bapak Edison Samsudin bukanlah seorang anggota Polri.

Sebelumnya, video viral vs itu berdurasi 2 menit 19 detik menunjukkan momen perdebatan antara kedua pria tersebut.

Perdebatan itu terjadi lantaran pria yang disebut anggota tidak mau memundurkan mobilnya yang menghalangi jalan keluar komplek, hingga akhinya pria yang disebut itu memaksa memundurkan mobil tersebut dengan cara mendorong paksa mobil itu.

“Nih ya, liat platnya disuruh mundur aja nggak mau sampe pak RT saya kayak begini (dorong mobil),” ucap perempuan yang merekam video tersebut.

Terlihat mobil tersebut bernomor B 1398 KYP itu menghalangi jalan masuk keluar komplek, hingga mengganggu aktifitas pengguna jalan. Selanjutnya, setelah kejadian aksi dorong mobil tersebut, anggota itu lalu memundurkan mobilnya.

Namun bukannya langsung memundurkan mobil, itu malah berdebat dengan seakan tidak menerima teguran yang dilakukan oleh pak RT tersebut, hingga lama perdebatan itu pun berlangsung.

“Mundur sedikit aja kan bisa pak, ini pintu keluar-masuk,” kata perekam video.

“Haduh haduh orang kok sombong banget ya pak. Astaghfirullah hal adzim polisi kayak gini,” sambungnya.

Video yang ramai di media sosial ini pun tak luput dari perhatian Mahfud Md. postingan tersebut diretweet oleh Menkopolhukam Mahfud Md lewat akun twitternya @mohmahfudmd.***

 

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here