Friday, 26 April 2024
HomeViralViral! Oknum Polisi Aniaya Emak-Emak, Ujung-Ujungnya Ditahan

Viral! Oknum Polisi Aniaya Emak-Emak, Ujung-Ujungnya Ditahan

Bogordaily.net– Seorang oknum terekam kamera sedang menganiaya seorang . Video Aksi si oknum aniaya itu lantas beredar dan viral di media sosial.

Sejumlah akun di media sosial mengunggah video oknum yang terekam sedang aniaya wanita. Salah satunya akun Instagram @daenginfo.

“Beredar video seorang oknum Aipda S menganiaya seorang ibu-ibu, peristiwa tersebut terjadi di Desa Waetuoe, Kecamatan Lanrisang, Kabupaten Pinrang,” tulis keterangan unggahan video di Instagram @daenginfo, Sabtu, 17 September 2022.

Dalam video beredar, tampak oknum itu menggunakan celana dan sepatu dinas dan kaus lengan panjang berwarna hitam. Ia awalnya terlihat mencekik seorang wanita paruh baya yang bersandar di dinding yang terbuat dari seng.

Aipda S dan korban tampak bertengkar karena diduga memperdebatkan sesuatu. Pertengkaran tampak semakin panas hingga tiba-tiba Aipda Aipda S memukul itu menggunakan tangannya.

“Kurang ajar sekali kamu. Pembohong sekali kamu,” ujar Aipda S kepada korban.

Tak lama tampak seorang pria lain yang datang berupaya untuk melerai, tetapi Aipda S tetap melakuan aksinya. Dia bahkan mengancam akan membunuh itu.

“Ku bunuh kau, saya hanya diam saja selama ini. Tetapi ini menyangkut orang tua, saya bisa bunuh kamu,” katanya.

Sementara itu pihak kepolisian turun tangan untuk menangani kasus tersebut. Polisi juga telah menahan pelaku untuk proses selanjutnya.

“Itu anggota Polsek Mattiro Bulu inisial Aipda S,” ujar Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mustofa dilansir detikSulsel, Sabtu, 17 September 2022.

Di sisi lain, video oknum polisi aniaya itu juga turut diunggah ulang oleh akun Instagram @bogordailynews. Sontak unggahan video itu menyedot perhatian warganet. Mereka pun memberikan berbagai komentarnya.

“Terkadang saya heran, apakah mereka lupa bahwa besok atau lusa akan datang yg namanya kematian dan semua akan dipertanggungjawabkan. Semoga generasi kita kelak bukan tergolong manusia2 seperti ini, Aamiin Allahumma Aamiin…,” ujar warganet.

“Pake rok aja pak. Lelaki kok mukul ibu². Nikmatin jadi rakyat jelata lagi ya. Auto dipecat tidak hormat.,” kata warganet.

“Ya Allah, tega bgt ya,smpe menetes ini aer mata liat nya..,” timpal yang lain.

“Makin kesini makin bnyak orng yg ga punya nurani,” komentar warganet.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here