Friday, 3 May 2024
HomeViralBukan ke Jalan, Viral Sapi Kabur ke Balkon Rumah Bingung Cara Turunnya

Bukan ke Jalan, Viral Sapi Kabur ke Balkon Rumah Bingung Cara Turunnya

Bogordaily.net video yang memperlihatkan seekor ke tempat anti mainstream yakni naik ke balkon rumah. Momen naik ke balkon rumah bikin bingung pemiliknya diabadikan oleh akun TikTok racingfamily dan diunggah ulang akun Instagram underc0ver.id, Kamis 8 September 2022.

Rekaman video berdurasi 13 detik itu memperlihatkan seekor berwarna coklat berada di balkon rumah. Entah bagaimana bisa ini naik sampai ke balkon rumah.

Langkah berada di balkon rumah terhenti karena pemilik yang menginstruksikannya supaya turun. Pemilik tampak memanjat di pagar tembok lantai satu untuk membujuk sang turun.

Pemilik tersebut menggunakan bantuan sebuah sapu ijuk guna memberikan instruksi kepada agar turun lewat jalur awal dia naik ke balkon. Pemilik sekuat tenaga mengibas-ibaskan sapu ijuk ke arah supaya memahami instruksinya.

Namun, sapinya terlihat bingung sehingga tetap berada di balkon rumah. hanya menoleh ke arah belakang sewaktu pemilik mengibaskan sapu ijuk ke arahnya.

Sayangnya tidak dibagikan lebih lanjut oleh pemilik video mengapa sapi peliharaan dia bisa naik ke balkon rumah. Akhir dari kejadian tersebut juga belum dikabarkan lagi oleh pemilik video.

Viralnya video yang sudah ditonton sebanyak 2,9 juta kali di media sosial TikTok menarik perhatian warganet untuk menuliskan komentar.

“Dampak kenaikan BBM semua dibikin putus asa #SaveSAPI,” ujar salah satu warganet.

“Bisa naik tapi enggak bisa turun, kebalikannya dari hujan,” sahut yang lain.

“Sabar pi, jangan lakukan hal yang aneh pi, kamu masih ada yang sayang,” kata lainnya.

“Ini bukti kalau hewan tak kalah pintar,” komentar yang lain.

“Kok bisa sampai lantai atas balkon begitu ya,” tanggapan warganet lainnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here