Friday, 26 April 2024
HomeViralViral! Video Diduga Wartawan Ribut di Rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar

Viral! Video Diduga Wartawan Ribut di Rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar

Bogordaily.net – Beredar video diduga wartawan ribut terjadi di rumah Lesti Kejora dan di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan di media sosial.

Keributan itu terjadi lantaran diduga adanya salah paham antara dua orang wartawan hingga mengeluarkan kata kasar.

Dalam video yang beredar luas terlihat menyorot kediaman Leslar. Kemudian terdengar suara laki-laki yang diduga wartawan dari salah satu media online.

“Maunya gimana, maunya gimana, anj*** lu,” kata si laki-laki yang diduga wartawan.

Lalu, terdengar suara perempuan yang diduga merupakan wartawan media online dengan nada emosional.

“Lu yang anj***, lu pikir lu laku,” kata si perempuan yang diduga wartawan.

Mendengar keributan di luar kediaman Lesti Kejora dan (Leslar), tak lama salah seorang lelaki dari dalam rumah keluar dari rumah tersebut. Namun, melihat sejumlah wartawan lelaki kemudian kembali masuk ke dalam rumah tersebut.

Sementara itu, suara perempuan yang diduga wartawan masih mengeluarkan kata keras dan kasar, meski apa yang diucapkan tidak terlalu jelas.

Seperti diketahui, Lesti Kejora melaporkan atas dugaan KDRT di Polres Jakarta Selatan pada Rabu, 27 September 2022 malam.

Dalam surat laporannya, mencekik dan membanting Lesti Kejora. Hingga kini, baik Lesti maupun Billar belum ada yang memberikan pernyataan resmi terkait kasus KDRT ini.

Pengacara keduannya Sandy Arifin mengaku mendampingi Lesti Kejora saat melaporkan ke Polres Jakarta Selatan, Rabu, 28 September 2022.

Sebelumnya diberitakan Lesti Kejora melaporkan ke polisi karena kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Perselingkuhan diduga menjadi pemicu utama pertengkaran hingga ia cekik dan banting sang istri.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan, mengatakan kekerasan berawal saat Lesti Kejora mendapati suaminya, selingkuh.

“Terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban,” ujar Zulpan dilansir Detikcom.

Lesti Kejora dan . (Instagram @lestykejora/Bogordaily.net)

Keduanya lalu terlibat cekcok. Rizky Billar kabarnya emosi hingga berujung kepada kekerasan.

Sekitar pukul 09.47 WIB kekerasan berlanjut pada beberapa jam kemudian. Pagi menjelang siang di hari yang sama kekerasan terjadi di kamar mandi.***

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here