Thursday, 25 April 2024
HomeViralViral, Video Lawas Rakyat Kritik Wakil Rakyat Lewat Telepon

Viral, Video Lawas Rakyat Kritik Wakil Rakyat Lewat Telepon

Bogordaily.net – Beredar video lama yang kembali mencuat di media sosial (medsos). Penggalan video lawas tersebut berisi kritik pedas rakyat untuk para wakil rakyat.

Momen video itu menegangkan sekaligus kocak ini merupakan program bincang-bincang yang ditayangkan oleh salah satu stasiun TV swasta yang di isi dengan mengkritik wakil rakyat. Kemudian diposting kembali lewat akun Instagram dengan nama pengguna @info_tetangga.

“Video 9 tahun yang lalu ya gaes bukan sekarang. Penelponnya bar-bar,” tulis narasi pada video dikutip Beritahits.id pada Senin, 26 September 2022.

Berdasarkan video, terlihat tiga orang pria berada di sebuah acara TV yang disiarkan langsung. Dua di antaranya adalah bintang tamu yang merupakan wakil rakyat dan satu presenter pria yang memandu program acara tersebut.

Pada menit berikutnya, presenter memberi kesempatan kepada penelpon untuk bertanya kepada narasumber yang hadir.

Selain memberi kritikan pedas kepada wakil rakyat, sikap penelpon ini bikin narasumber kena mental. Pasalnya para penelpon nyinyiri kerja wakil rakyat tersebut.

Berikut isi pertanyaan sekaligus nyinyiran penelpon untuk para wakil rakyat

“Itu saya sangat heran sekali melihat wakil rakyat itu. Kok tidak mempertimbangkan beban rakyat. Beban rakyat yang jadi ukurannya adalah pajak setiap tahun naik, berarti itu beban rakyat. Memangnya uang dari mana itu wakil rakyat.
Pakai otak dong jadi wakil rakyat,” kata penelpon pertama.

Hal serupa juga dilakukan oleh penelpon kedua

“Wakil rakyat atau tikus rakyat. Kenapa sekian duit, sekian triliun itu nggak ditambah armada saja.
Trans jakarta yang sudah ada kenapa mesti MRT,” kritik penelpon.***

(Riyaldi)

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here