Video Sesama Jenis Bemesraan Hingga Disebut Sarang LGBT

Menu

Mode Gelap
Piala Dunia 2022 : Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam Lokasi, Harga dan Syarat Perpanjang SIM di Kabupaten Bogor Ini Syarat dan Lokasi Perpanjang Surat Izin Mengemudi di Kota Bogor

Viral · 28 Sep 2022 16:56 WIB

Viral Video Sesama Jenis Bemesraan Hingga Disebut Sarang LGBT, Ini Pengakuan Pemilik Kafe


 Pasangan LGBT Asik Bemesraan. (ssBogordaily.net) Perbesar

Pasangan LGBT Asik Bemesraan. (ssBogordaily.net)

Bogordaily.net – Beberapa waktu lalu, beredar sebuah video dengan narasi cafe sarang LGBT di Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Tersebarnya video tersebut, membuat pemilik kafe membantah tudingan sarang LGBT tersebut.

“Saya pemilik kafe menanggapi kejadian di media viral menyatakan di situ ada sarang LGBT, hal itu sama sekali tidak benar. Adapun yang ada yang pegang-pegang temannya, ada satu keributan menyabarkan mereka jangan sampai berkelahi. Kaitan dengan adanya seperti orang anu, orang berbicara tidak terlalu kedengaran karena suara musik. LGBT saya tidak tahu,” kata pemilik kafe dalam klarifikasi video yang diunggah Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, Rabu, 28 September.

Wali Kota Palangka Raya menegaskan saat ini kepolisian dan Satpol PP serta petugas kecamatan sudah melakukan pemeriksaan lanjutan. Sedangkan Fairin Naparin mengaku sudah bertemu pemilik kafe.

“Nah ini keterangan dari pemilik kafe, kita dengarkan dulu dan tentunya biarkan tim saat ini sedang memproses dan melakukan pemeriksaan terlebih dahulu, serta kita akan memberikan tindakan tegas apabila nantinya terbukti benar, atau pun menjadi aduan masyarakat banyak ‘tentang keresahan’ warga misal perkelahian. Tentu ini bisa menjadi poin-poin dalam menentukan kebijakan,” kata Fairid Naparin berbicara soal cafe di Palangka Raya yang viral disebut-sebut sarang LGBT.

“Untuk sementara mohon bersabar tidak memberikan opini meluas dulu, yang pasti kami sudah tindak lanjut dan biarkan tim berkerja dulu,” sambung Wali Kota Palangka Raya seraya menegaskan tak pernah memberi izin kegiatan terkait LGBT.(*)

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Viral, Duel Pakai Golok, Pria di Langkat Ini Tewas Dibunuh Mantan Suami Pacarnya

29 November 2022 - 11:13 WIB

Tewas dibunuh

Mengenal Coco, Anjing Pelacak yang Temukan 3 Korban Gempa Cianjur

28 November 2022 - 21:23 WIB

coco anjing pelacak

Viral Detik-Detik Pengendara Motor Terjatuh Dari Jembatan Soekarno-Hatta Malang

28 November 2022 - 21:16 WIB

terjatuh jembatan soekarno-hatta malang

Tak Sopan, Wanita Tegur Keras Bule yang Naikkan Kaki di Kursi Bioskop 

28 November 2022 - 20:42 WIB

Kursi Bioskop

Copot Spanduk Gereja, Kini Tenda Pengungsi Gempa Cianjur Bocor

28 November 2022 - 19:27 WIB

Tenda Pengungsi Bocor

Kenalan dengan Soleh, Kucing Pertama yang Jadi Pegawai Kantor Dirjen Pajak

28 November 2022 - 17:08 WIB

soleh kucing
Trending di Viral