Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaWaduh! Panti Jompo di Taiwan Sewa Penari Erotis buat Lansia

Waduh! Panti Jompo di Taiwan Sewa Penari Erotis buat Lansia

Bogordaily.net–  Sebuah di Taiwan menyewa penari erotis untuk menghibur para di panti tersebut. Namun, aksi itu menuai sorotan warganet dan menjadi olok-olok.

Usai membuat heboh, itu lantas minta maaf lantaran menyewa penari erotis, pada Kamis, 15 September 2022.

Dilansir CNN Indonesia, pertunjukan di The Taoyuan sempat mendapat olok-olok karena menyewa para penari striptis untuk memberi semangat para .

“Tujuan dari acara ini untuk menghibur para penghuni dan membuat mereka bahagia. Kami minta maaf jika ada yang tersinggung,” demikian pernyatan dari perwakilan The Taoyuan seperti dikutip New Zealand Herald.

The Taoyuan merupakan yang dikelola negara untuk menampung para veteran tentara Taiwan. Khusus untuk merayakan festival musim gugur, rumah jompo itu menyewa penari erotis untuk menghibur para yang kebanyakan duduk di kursi roda.

Sementara itu aksi goyangan penari striptis di antara para lansia terekam dalam video yang kemudian diunggah di media sosial hingga sempat viral.

Tampak sang penari mengenakan topeng dan lingerie, bergoyang erotis dengan iringan musik di pangkuan salah satu pria lansia.

Para lansia kemudian dipersilakan menjamah tubuh penari erotis sebagai bagian dari hiburan tersebut. Para perawat di itu juga ikut bertepuk tangan.

Namun, adegan-adegan yang beredar di video itu menuai reaksi warganet dan menilai hal itu merupakan kejadian yang tidak biasa bagi sebuah .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here