Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanWah! Ternyata Ini Aslinya Vokalis Band Edane, Ervin Nanzabakri

Wah! Ternyata Ini Aslinya Vokalis Band Edane, Ervin Nanzabakri

Bogordaily.net – Podcast Bincang Bogordaily sudah memasuki episode ke-4 dengan menghadirkan bintang tamu yang keren-keren. Rabu kemarin, 14 September 2022, Bincang Bogordaily pun mendatangankan musisi profesional papan atas vokalis Band Metal Edane.

Musisi rock yang terlihat sangar dari penampilannya yang serba hitam ini, ternyata aslinya terkenal perhatian dan ramah kepada siapapun loh.

Diketahui podcast Bincang Bogordaily season 4 ini juga kedatangan sahabat dekatnya dari zaman merah-putih, Krisna dan anak perempuannya yang cantik, Vinka.

Penasarankan apa saja di bicarakan?

Tim Bogordaily akan memberitahukan sedikit informasi mengenai tentang . ini adalah vokalis yang memiliki suara serak khas ala rock n roll.

Sebelum memberikan kesan kepada Ervin, Krisna terlihat menarik nafas panjang saat memberikan komentar untuk .

“Berteman itu akan muncul ketika waktu sudah berproses dan waktu itu tidak sebentar. Hampir 40 tahun kita berteman bukan tanpa konflik dan bukan tanpa cacat juga,” jelas Krisna saat memberikan komentar.

“Kalau ditanya sosok Ervin seperti apa? Susah ngegambarinnya karena kita berteman seperti keluarga. Saya ambil contoh sahabat kita namanya Bahar, anak metal juga. Saya seharian disana begitu dikabarkan beliau meninggal. Diluar dugaan saya, pada saat itu Ervin masuk ke dalam matanya sudah bengkak, begitu dia keluar dia tidak berani buka mobil tetapi dia nangis,” kata Krisna sahabat .

Krisna menambahkan kesannya tidak bisa digambarkan, namun arti persahabatan dari sebuah tangisannya se dalam apa itu mengungkapkan persabatan kita.

Di mata putri sulungnya, vokalis band metal ini punya kesan sendiri.

Vinka mengatakan seorang sebagai ayah adalah orang yang tegas, humoris dan penyayang untuk keluarga.

“Keliatannya aja dipanggung metal gitu ya. Kalau udah sampe rumah itu masak, nasi goreng dan pecel ayamnya enak apalagi sambelnya delicious,” pungkas Vinka dengan gelak tawa yang mengisi ruangan podcast Bincang Bogordaily seosan ke-4.

Menurut Vinka, Ervin sosok yang kuat dan selalu mengajarkan anaknya ke jalan yang lurus dan benar.

Makin penasaran kan sama podcast Bincang Bogordaily seosan ke-4 ini. Yuk pantau terus sosial media Bogordaily di Channel YouTubenya BogordailyTV Instagramnya @bogordailynews, tiktoknya di bogordaily.net dan Facebook Bogordaily.net.

Stay tune di Channel YouTube BogordailyTV ya hari ini, Jum'at, 16 September 2022 pukul 15.00, jangan lupa subscribe, like dan share.***

(Mutia Dheza Cantika)

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here