Friday, 3 May 2024
HomeHiburanWajahnya Retak Terkena Ayunan Stik Golf, Bomin GOLDEN CHILD Hiatus

Wajahnya Retak Terkena Ayunan Stik Golf, Bomin GOLDEN CHILD Hiatus

Bogordaily.net – Kabar mengenaskan datang dari Bomin yang harus menunda semua kegiatannya karena harus menjalani operasi akibat terkena ayunan dari orang lain, hingga membuat tulang wajahnya retak.

Hal tersebut dikonfirmasi pada tanggal 29 September oleh sang agensi Woollim Entertainment.

Pertama-tama, kami memiliki berita yang tiba-tiba dan tidak menyenangkan kepada para penggemar yang selalu menunjukkan minat dan cinta tanpa henti untuk .

Pada sore hari tanggal 28 September, wajah anggota Bomin terkena ayunan tongkat golf kayu yang dipegang oleh orang lain saat berlatih golf untuk aktivitas terjadwal individunya. Dia segera menerima perawatan darurat dan menjalani pemeriksaan terperinci.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dan pendapat staf medis, perlu dilakukan operasi fraktur wajah, dan kami sedang mengkoordinir jadwal operasi.

Mengikuti rekomendasi dari staf medis bahwa perawatan rehabilitasi harus dilakukan untuk jangka waktu tertentu setelah operasi, Bomin akan fokus pada perawatan dan pemulihan untuk sementara waktu.

Oleh karena itu, sulit baginya untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang dijadwalkan saat ini untuk , dan kami akan memberi tahu Anda tentang jadwal Bomin melanjutkan kegiatannya di masa mendatang.

Kami sekali lagi meminta maaf karena membuat banyak penggemar khawatir dengan berita mendadak ini. Perusahaan kami akan melakukan yang terbaik sambil mempertimbangkan perawatan dan pemulihan Bomin sebagai prioritas utama kami. Terima kasih.”

Mendengar kabar tersebut, ucapan ‘Get Well Soon (GWS)' membanjiri akun agensi tersebut.

“ya Allah ngeri banget.” cepet sembuh bomin,”

“GET WELL SOON! GA KEBAYANG SAKIT NYA”

“GET WELL SOON BOMINNNN” ujar lainnya.***

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here