Warga Bogor Utara Merapat! Warkum Gelar Pasar Murah

Menu

Mode Gelap
Piala Dunia 2022: Link Live Streaming Polandia vs Argentina Piala Dunia 2022: Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam Lokasi, Harga dan Syarat Perpanjang SIM di Kabupaten Bogor

Kota Bogor ยท 15 Sep 2022 14:24 WIB

Warga Bogor Utara Merapat! Warkum Gelar Pasar Murah


 Suasana Pasar Murah Warkum di area kantor Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pada Kamis 15 September 2022. (Irfan/Bogordaily.net) Perbesar

Suasana Pasar Murah Warkum di area kantor Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pada Kamis 15 September 2022. (Irfan/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Stabilkan harga kebutuhan pokok imbas Bahan Bakar Minyak (BBM) naik, warung kumpulan (Warkum) Kota Bogor menggelar operasi pasar murah untuk kebutuhan pangan warga di area kantor Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pada Kamis, 15 September 2022.

Operasi pasar murah atau bazzar tersebut berlangsung lancar, banyak diminati oleh warga sekitar.

Berbagai bahan sembako tersedia dalam operasi pasar murah tersebur, yakni seperti beras, gula, minyak, teh, makanan instan dan yang lainnya.

Distributor Warkum Kota Bogor, Abik Saeful Wildan menjelaskan bahwa, operasi pasar murah ini bertujuan untuk menstabilkan harga-harga yang ada di pasar, khususnya di Kota Bogor. Tentunya harga sembako yang dijual lebih murah dari yang harga pada umumnya.

“Kemaren saya udah komunikasi sama orang Dinas, ini penyelenggaraan yang pertama, jadi nanti setiap Minggunya ada lagi pasar murah yang akan diselenggarakan disetiap Kecamatan-kecamatan dan Kelurahan,” ujarnya kepada wartawan, Kamis 15 September 2022.

Kebutuhan sembako yang dijual, kata Abik, tentunya di bawah harga-harga yang terjual dipasaran. Meski harganya lebih murah, kualitas barang yang akan dijual tidak kalah dengan yang ada di tempat lainnya.

Dan juga, seperti harga beras, gula, minyak dan kebutuhan pangan lainnya terjual dengan harga-harga di bawah pasaran. Tentunya kualitas juga diutamakan untuk memberi kepuasan kepada pembeli, khususnya warga Kecamatan Bogor Utara.

“Kalau harga seperti contoh beras, kalau diluaran seperti beras ramos itu harganya Rp 57 ribu, sedangkan warkum menjual dengan harga Rp 52.500. Minyak goreng Rp 14 ribu, gula di luaran sana Rp 14 ribu, kita jual Rp 12.500,” tutup Abik.*

(Muhammad Irfan Ramadan/Riyaldi)

 
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Macet! Jalan Sholeh Iskandar Diberlakukan Contraflow, Ini Jalur Alternatifnya

2 Desember 2022 - 16:36 WIB

rekayasa lali di Jalan Sholeh Iskandar

Curhat Warga Bogor Ikut Isbat Nikah Massal: Akhirnya Resmi Setelah 32 Tahun Kawin Siri

2 Desember 2022 - 16:29 WIB

Program Isbat Nikah Massal, KWB Kota Bogor Gandeng Pengadilan Agama Bogor Kelas 1A

2 Desember 2022 - 15:36 WIB

Lubang Besar Bikin Macet Jalan Sholeh Iskandar Macet, Contraflow Diterapkan

2 Desember 2022 - 14:32 WIB

Pentingnya Harmonisasi Suami Istri, DWP Tirta Pakuan Kota Bogor Gelar Seminar

2 Desember 2022 - 14:30 WIB

Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Jumat 2 Desember Desember 2022

2 Desember 2022 - 07:22 WIB

Lokasi SIM keliling 9 November
Trending di Kota Bogor