Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorWarga Bogor Utara Merapat! Warkum Gelar Pasar Murah

Warga Bogor Utara Merapat! Warkum Gelar Pasar Murah

Bogordaily.net – Stabilkan harga kebutuhan pokok imbas Bahan Bakar Minyak () naik, warung kumpulan (Warkum) Kota Bogor menggelar operasi murah untuk kebutuhan pangan warga di area kantor Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pada Kamis, 15 September 2022.

Operasi murah atau bazzar tersebut berlangsung lancar, banyak diminati oleh warga sekitar.

Berbagai bahan tersedia dalam operasi murah tersebur, yakni seperti beras, gula, minyak, teh, makanan instan dan yang lainnya.

Distributor Warkum Kota Bogor, Abik Saeful Wildan menjelaskan bahwa, operasi murah ini bertujuan untuk menstabilkan harga-harga yang ada di , khususnya di Kota Bogor. Tentunya harga yang dijual lebih murah dari yang harga pada umumnya.

“Kemaren saya udah komunikasi sama orang Dinas, ini penyelenggaraan yang pertama, jadi nanti setiap Minggunya ada lagi murah yang akan diselenggarakan disetiap Kecamatan-kecamatan dan Kelurahan,” ujarnya kepada wartawan, Kamis 15 September 2022.

Kebutuhan yang dijual, kata Abik, tentunya di bawah harga-harga yang terjual dipasaran. Meski harganya lebih murah, kualitas barang yang akan dijual tidak kalah dengan yang ada di tempat lainnya.

Dan juga, seperti harga beras, gula, minyak dan kebutuhan pangan lainnya terjual dengan harga-harga di bawah pasaran. Tentunya kualitas juga diutamakan untuk memberi kepuasan kepada pembeli, khususnya warga Kecamatan Bogor Utara.

“Kalau harga seperti contoh beras, kalau diluaran seperti beras ramos itu harganya Rp 57 ribu, sedangkan warkum menjual dengan harga Rp 52.500. Minyak goreng Rp 14 ribu, gula di luaran sana Rp 14 ribu, kita jual Rp 12.500,” tutup Abik.*

(Muhammad Irfan Ramadan/Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here