Friday, 3 May 2024
HomeKabupaten BogorWarga Cigudeg Heboh! Pria Tewas di Sungai Cidurian, Kepala Berdarah-Darah

Warga Cigudeg Heboh! Pria Tewas di Sungai Cidurian, Kepala Berdarah-Darah

Bogordaily.net–  Warga Kampung Ciasahan, Desa Sukamaju, Kecamatan geger. Penyebabnya, pria berusia sekitar 32 tahun ditemukan tewas di aliran , Senin 12 September 2022. Saat ditemukan kondisi korban terluka di bagian kepala.

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, Mukri (50), saat itu ia hendak mengambil pasir di bantaran . Namun, saat hendak turun ke bantaran pria yang berprofesi sebagai penambang pasir itu dikejutkan dengan pria berjenis kelamin laki-laki tewas di pinggir sungai.

“Lagi jalan mau ke saung itu mayat ngegeletak aja gitu. Posisinya di pinggir kali, semalem kan banjir di situ kali ngegeletaknya,” kata Mukri kepada wartawan, Senin 12 September 2022.

Mukri mengaku awalnya korban yang tergeletak disangka sedang tiduran. Namun, setelah dipastikan ternyata itu adalah jasad seorang pria.

“Dikira saya orang itu lagi tidur karena terlegeletak  aja, pas saya pastikan dipanggil ‘kang-kang' dia gak bangun, ternyata mayat,” ungkap Mukri.

Mengetahui hal itu, Mukri menyampaikan, bahwa dirinya langsung melaporkan kejadian tersebut kepada ketua RT setempat.

“Setelah ketemu korban saya langsung laporan pak RT dan pak RT lapor ke pak kepala desa. Langsung warga juga ramai yang melihat ke lokasi kejadian,” katanya.

Menurut Mukri, saat korban ditemukan terdapat beberapa luka di bagian kepala dan masih ada darah segar yang keluar dari kepalanya.

“Luka-luka di kepala kayanya, ada luka berdarah juga. Jenis kelaminya laki-laki pakainya baju biru pakai celana bahan kayak celana karate silat gitu,” katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Sukamaju, Dahyudin membenarkan ada penemuan jasad pria di bantaran atau masuk ke wilayahnya.

Menurut Dahyudin penemuan mayat korban berlangsung pukul 09.00 WIB pagi. Setelah mendapat laporan dari Mukri, peristiwa tersebut kemudian dilaporak ke polisi.

“Kami dari desa langsung ke TKP bersama dengan Babinsa Pak Admin dan Babinkamtibmas Pak Dadan yang datang langsung ke TKP dan tidak lama dari Polsek pada datang,” jelas Dahyudin.

Menurut Dahyudin, korban berinisial A berusia sekitar 32 tahun merupakan warga Kampung Sirnagalih, Desa Sukajaya, Kecamatan Sukajaya, .

“Saya sudah berkoordinasi dengan Pemdes Sukajaya dan saya sudah menghubungi Kepala Desa Sukajaya Pak Mamat. Alhamdulillah beliau juga sedang di Rumah Sakit Leuwiliang dan katanya akan dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta,” jelasnya.

Sementara itu Kapolsek Kompol Wagiman mengatakan dari hasil  olah TKP dan keterangan saksi korban diketahui bernama Adit.

“Dari keterangan, yang bersangkutan mengalami gangguan jiwa sudah 6 tahun dan menurut bapaknya mereka sudah sering berobat ke rumah sakit jiwa,” kata Wagiman.

Kemudian pada Minggu, 11 September 2022 pukul 15.00 WIB kemarin, korban meninggalkan rumah dan biasanya kembali tetapi tak kunjung pulang hingga ditemukan dalam keadaan meninggal.

“Untuk penyebab masih dalam penyelidikan anggota dan saat ini sedang dilakukan visum,” katanya. (Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here