Tuesday, 23 April 2024
HomeKabupaten BogorWarga Jasinga Geger! Remaja Cewek Tewas Gantung Diri Gara-Gara Penyakit Ginjal

Warga Jasinga Geger! Remaja Cewek Tewas Gantung Diri Gara-Gara Penyakit Ginjal

Bogordaily.net–  Warga , dibuat heboh dengan penemuan mayat yang di rumahnya. Korban, remaja perempuan berusia 19 tahun ditemukan tewas di dalam rumah tepatnya di Kampung Bagoang, Desa Bagoang, Kecamatan , Jumat, 30 September 2022.

Informasi yang dihimpun, korban ditemukan pertama kali oleh adiknya yang baru pulang sekolah. Adik korban terkejut mendapati sang kakak tergantung di rumahnya. Peristiwa itu kemudian dilaporkan oleh keluarga korban kepada petugas Polsek . Tak lama kemudian, polisi tiba di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP.

Ilustrasi . (Shutterstock/Suara.com/Bogordaily.net)

“Kejadian pertama kali ditemukan adik yang bersangkutan dan pihak polsek mendapatkan laporan ini dari keluarga almarhum,” kata Kapolsek , AKP Dedi Hermawan kepada wartawan.

Dari hasil pemeriksaan sementara polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan yang dialami perempuan berinisial SM tersebut di TKP.

“Sementara dari informasi yang kami dapat dari pihak keluarga bahwa yang bersangkutan ini mengidap sakit ginjal yang sudah cukup lama dan secara rutin melakukan pengobatan,” kata Dedi.

Lebih lanjut, Dedi mengungkapkan, saat ini jenazah sudah langsung diserahkan ke keluarga untuk langsung dimakamkan. Pihak keluarga kata Dedi menerima kejadian ini sebagai musibah sehingga tidak dilakukan autopsi.

“Atas permintaan keluarga menolak untuk dilakukan autopsi kepada korban,” katanya. (Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here